Akpol Semarang Wisuda 293 Taruna Tingkat IV

Sebanyak 293 taruna Akpol Semarang diwisuda dalam upacara yang digelar secara langsung di lembaga pendidikan itu, Jumat (3/7/2020).

Akpol Semarang Wisuda 293 Taruna Tingkat IV Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis mewisuda 293 taruna Akpol Semarang, Jateng, Jumat (3/7/2020). (Antara-Bidang Humas Polda Jateng)

Semarangpos.com, SEMARANG — Sebanyak 293 taruna Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang diwisuda dalam upacara yang digelar secara langsung di lembaga pendidikan itu, Jumat (3/7/2020).

Wisuda penutup pendidikan taruna tingkat IV angkatan ke-51 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis. Pelaksanaan wisuda pun juga memenuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker serta menjaga jarak fisik antarwisudawan.

Pemandu Lagu Dilarang di Karaoke Semarang

Dalam arahannya, Kapolri meminta para lulusan untuk tidak puas dengan pencapaiannya saat ini. “Jangan berhenti belajar. Terus tingkatkan pengetahuan yang mendukung pelaksanaan tugas,” katanya.

Tanggung Jawab

Ia juga meminta para perwira muda ini untuk melaksanakan penugasan dengan penuh tanggung jawab. Polisi juga dimintanya selalu bersinergi dengan masyarakat, TNI, dan pemangku kepentingan lainnya.

Ia berpesan agar para lulusan ini selalu menjadi teladan serta menjaga kehormatan pribadi dan institusi Polri. “Selalu patuhi ketentuan dan norma yang berlaku,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.