Alami Dehidrasi di Alas Ketonggo Ngawi, Kru Sara Wijayanto Hampir Pingsan

Aktris berkemampuan supranatural, Sara Wijayanto, dalam vlog-nya yang diunggah akhir bulan lalu melakukan tapak tilas di Alas Ketonggo, Ngawi, Jatim.

Alami Dehidrasi di Alas Ketonggo Ngawi, Kru Sara Wijayanto Hampir Pingsan Salah seorang kru Sara Wijayanto yang mengalami dehidrasi dan hampir pingsan di Alas Ketonggo Ngawi, Jawa Timur. (Youtube—Sara Wijayanto)

Semarangpos.com, NGAWI Aktris berkemampuan supranatural, Sara Wijayanto, dalam vlog-nya melakukan tapak tilas di Alas Ketonggo, Ngawi, Jawa Timur. Karena harus naik dan turun melewati tangga, salah seorang krunya mengalami dehidrasi hingga hampir pingsan.

Tidak sendiri, aktris berusia 41 tahun itu mengajak sang suami, Demian Aditya, dan meminta sang adik, Wisnu Hardana, untuk tampil bersama. Keseruan mereka bertiga terekam dalam sebuah vlog berjudul DMS Napak Tilas Alas Ketonggo (14/1/2020) yang diunggah Minggu (31/5/2020).

Di sana, mereka ditemani oleh seorang lelaki tua yang mengaku menjadi seorang juru kunci Alas Ketonggo itu. Suyitno, begitu Sara dan tim memanggilnya. Mereka diajak menyusuri petilasan Prabu Brawijaya V sebelum bertapa di Gunung Lawu.

Ini Dia Spot Wajib Bila Berlibur ke Kota Lama Semarang

Wisnu sempat menggambar sosok dayang yang berparas ayu dan prajurit Prabu Brawijaya V saat menyusuri area Kali Tempur. Setelah melakukan perjalanan yang cukup melelahkan, Suyitno menitipkan pesan kepada Sara dan tim.

Ia berharap para generasi muda bisa ikut andil dalam melestarikan tempat bersejarah seperti Alas Ketonggo Srigati itu. “Siapa lagi kalau bukan kita yang muda yang menjaga?” papar lelaki tua itu seperti yang terpantau Semarangpos.com, Sabtu (6/6/2020).

“Semua yang berada di sini itu mintanya kepada Tuhan, mudah-mudahan dalam doa kita disampaikan para pangeran dan leluhur,” ungkap si juru kunci yang langsung dibenarkan oleh Sara dan tim.

Indah Namun Berbahaya, Yuk Intip White Canyon di Grobogan…

Karena hari sudah hampir malam, mereka ingin pamit kepada Suyitno. Namun, saat melakukan penutupan vlog, salah seorang kameramen Sara kehilangan keseimbangan.

Kamera yang menyorotnya itu menjadi tidak fokus dan bergerak-gerak. Menyadari hal itu, Demian langsung panik dan Wisnu langsung memegang lengan kru tersebut.

Pandangan Kosong

Kameramen yang hampir limbung itu adalah Aji. Wajahnya terlihat pucat dan pandangan matanya kosong.

Disbudpar Kota Semarang Tunjukkan Cara Berwisata Saat New Normal  

“Jangan berhenti, ayo atur napas terus,” ungkap kru lainnya yang membantu Aji. Sambil minum air, ia langsung duduk di salah satu akar pohon di sana.

Salah seorang kru Sara yang memiliki kekuatan suparanatural memegang pundak Aji. Ia menyuruh lelaki muda itu untuk terus mengatur napasnya. Namun menurut Sara dan Wisnu, kameramennya itu hanya merasa kelelahan.

“Tadi kan kayak olahraga kita. Terus gula darahnya turun, makanya dia kayak gitu,” ungkap Sara yang disetujui sang adik. Tak lama kemudian, Aji langsung disuguhi teh hangat manis.

Objek Wisata di Tawangmangu Masih Tutup, Masyarakat Sudah Padati Jalan…

Setelah minum teh tersebut, wajah Aji langsung berubah cerah kembali. “Berarti nanti ada Diary Fit Sara, semua tim DMS harus ikut aku lari. Keliling Gelora Bung Karno enam kali, mampus lo” ungkapnya mencairkan suasana.

Saat sudah merasa lebih baik Aji bisa bercerita. “Tadi sudah enggak kelihatan apa-apa lagi Pak. Kayaknya enggak biasa naik tangga gitu Mbak,” ungkapnya kepada Demian dan Sara.

Memang, saat di Alas Ketonggo Srigati, Ngawi, Sara Wijayanto dan tim Diary Misteri Sara harus berjalan naik dan turun tangga. Mungkin hal itulah yang membuat Aji seperti dehidrasi karena terlalu lelah.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.