Anak Akibat Aborsi Jadi Genderuwo Dibahas Simbah Algoritma Alam

Pengelola channel Youtube Algoritma Alam mengunggah konten mengenai genderuwo yang muncul akibat proses aborsi atau pengguguran kandungan.

Anak Akibat Aborsi Jadi Genderuwo Dibahas Simbah Algoritma Alam Tangkapan layar dari video unggahan channel Algoritma Alam di Youtube, Kamis (30/7/2020). (Youtube-Algoritma Alam)

Semarangpos.com, KARANGANYAR — Pengelola channel Youtube Algoritma Alam, Kamis (30/7/2020), mengunggah konten mengenai cerita seorang suami yang meninggal dunia namun tidak bisa meninggalkan keluarganya. Salah satunya adalah akibat ia pernah menyetujui aborsi.

Sohib Syabrawi alias Simbah mempunyai kelebihan dalam bidang yang berkaitan dengan hal-hal bersifat nonfisik atau tidak kelihatan. Dia menggunakannya untuk membantu orang-orang yang mengalami gangguan dari makhluk tak kasatmata.

Dikisahkannya, pada suatu hari, ia didatangi oleh seorang wanita paruh baya. Suami perempuan itu sudah meninggal sekitar 4-5 bulan. Dia ingin melupakan almarhum sang suami, namun tidak bisa. Pada malam hari, dia sering merasa dipanggil oleh suaminya di dapur.

Ada Soto Ayam Legendaris di Kedai Pak Denuh Kudus

Menurut Sohib, orang meninggal akan tersiksa jika yang ditinggalkan merasa sedih secara berlebihan. Oleh karena itu, lebih baik apabila keluarga atau orang terdekat mengikhlaskanya saja.

“Saya ibaratkan. Kamu punya anak. Kamu mau pergi, terus dia nangis. Kira-kira di jalan kamu teringat terus gak?” tanyanya.

Simbah berkata bahwa si suami sebenarnya masih ingin merawat keluarga. Meskipun demikian, dia tidak betah di rumah. Itu disebabkan karena anak-anak yang ribut atau sering bertengkar.

Ini Kisah Penemuan dan Perebutan Bayi Jaka Tarub

Wanita tadi pernah mengaborsi anaknya ketika masih muda. Aborsi tersebut merupakan kesepakatan antara ibu dan ayah dari si janin.

Gugurkan Putra

Selanjutnya, sosok yang muncul akibat aborsi tadi merasa iri terhadap kondisi rumah tangga mereka. “Putra yang tidak terurus, itu tadi yang digugurkan oleh ibu itu. Iri,” kata Simbah.

Dia menambahkan bahwa anak tadi akan menjadi genderuwo. Hal yang dimaksud bukanlah wujudnya, melainkan sifatnya. Watak anak itu berasal dari sifat jahat kedua orang tuanya.

Kala Dyodoran Coba Tahu Gimbal di Kota Semarang

“Kalau anak baru lahir kan itu suci,” terangnya terkait sosok mendiang anak hasil aborsi atau penguguran kandungan itu.

Sohib memberi tahu tentang anak yang mempunyai sifat tidak patuh kepada ayah dan ibunya. Salah satunya bisa disebabkan oleh hasil hubungan badan ketika genderuwo memasuki si laki-laki.

Simbah menyampaikan terkait sosok gaib hasil aborsi yang mempunyai sifat seperti genderuwo. Menurut dia, watak tersebut tidak akan hilang. Kecuali, jika si ibu dapat menghilangkan sifat itu terlebih dahulu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.