Astra Motor Jateng Bagikan 4.000 Masker ke Warga Semarang

Astra Motor Jateng membagikan 4.000 masker kepada warga Kota Semarang di berbagai lokasi guna meningkatan kepedulian tentang bahaya penularan Covid-19.

Astra Motor Jateng Bagikan 4.000 Masker ke Warga Semarang Karyawan Astra Motor Jateng membagikan masker kepada karyawan di jalanan Kota Semarang, Jumat (22/5/2020). (Semarangpos.com-Astra Motor Jateng)

Semarangpos.com, SEMARANG —  Dealer utama sepeda motor Honda di Jawa Tengah, Astra Motor Jateng, membagikan 4.000 masker kepada warga di Kota Semarang. Hal ini dilakukan sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam meminimalisasi penularan virus corona atau Covid-19.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja, mengatakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan keselamatan karyawan maupun konsumen motor Honda, Astra Motor senantiasai mendukung program pemerintah dalam menanggulangi persebaran Covid-19. Salah satunya melalui pemeriksaan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, penyemprotan disinfektan dan penggunaan masker.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap anjuran pemerintah, Astra Motor turut menyebar 20.000 masker ke masyarakat yang harus bekerja di luar rumah saat pandemi Covid-19, salah satunya di wilayah Semarang,” ujar Ronaldo, dalam keterangan resmi, Jumat (22/5/2020).

Astra Motor Jateng sebagai jaringan Astra Motor mendapat kesempatan membagikan 4.000 masker dari 20.000 masker yang disebarkan Astra Motor.

Pembagian 4.000 masker itu dibagi dalam tiga tahap. Tahap pertama, dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar kantor Astra Motor Jateng, Jl. Gajah Mada, Kota Semarang.

Sedangkan pembagian tahap kedua, dealer utama sepeda motor di Jateng itu menggandeng Gugus Tugas Covid-19 Kota Semarang membagikan masker di Pos Pemantauan Covid-19 Jl. Pemuda, Kota Semarang, Jumat (22/5/2020).

Sementara untuk tahap ketiga, masker akan dibagikan di Pos Pemantauan Covid-19 di daerah Mangkang, akhir Mei nanti.

“Memasuki usia 50 tahun, Astra Motor turut mengajak masyarakat khususnya konsumen motor Honda untuk mengutamakan kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya dengan menggunakan masker. Semoga pembagian 20.000 masker kain ini semakin meningkatkan kepedulian masyarakat untuk sama-sama menanggulangi persebaran Covid-19,” imbuh Ronaldo.

Tidak hanya itu, dalam rangka memperingati usia ke-50 tahun Astra Motor, Astra Motor Jateng turut membagikan 500 paket sembako dalam program Nurani Astra. Paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat terdampak di wilayah sekitar sales office, Gudang, dan kantornya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.