Realme X3 Superzoom Diluncurkan 26 Mei, Kapan Masuk Indonesia?

Realme akan meluncurkan smartphone X3 Superzoom ini untuk pasar Eropa pada 26 Mei 2020 di tengah pandemi Covid-19.

Realme X3 Superzoom Diluncurkan 26 Mei, Kapan Masuk Indonesia? Realme X3 Superzoom. (Istimewa)

Semarangpos.com, JAKARTA – Teknologi smartphone terus bergulir. Merek smartphone China Realme kembali akan meluncurkan produk baru. Mereka akan meluncurkan produk Realme X3 Superzoom. Realme akan meluncurkan smartphone ini untuk pasar Eropa pada 26 Mei 2020 di tengah pandemi Covid-19.

Tak Cuma Realme X2 Pro, Realme 5s Juga meluncur di Indonesia. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Twitter resmi Realme Eropa yang mengunggah poster peluncuran ponsel tersebut.

Dalam poster yang diunggah, tampak wujud Realme X3 SuperZoom yang sepintas mirip X50. Pada bagian belakang ponsel, ada empat kamera.

Jalur Tengah Jateng Lengang di H-3 Lebaran 2020

Kamera-kamera itu tersusun dengan komposisi kamera utama 64 MP, lensa periskop 8 MP yang bisa melakukan pembesaran hingga 60x digital zoom dan 5 optical zoom, lensa ultrawide 8 MP, serta lensa makro 2 MP.

Soal dapur pacu, Realme X3 SuperZoom mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 855+ dengan opsi memori yang belum terungkap.

Dari tampilan luarnya, ponsel ini dibalut layar 6,6 inci beresolusi FHD+ yang sudah mendukung refresh rate layar 120 Hz. Layarnya juga sudah menggunakan konsep punch hole untuk menampung dua kamera selfie yang salah satunya beresolusi 32 MP.

26 Orang Positif Covid-19 di Pasar Kobong Semarang, Ganjar Perintahkan Mal & Pasar Ditutup

Ponsel terbaru ini dipersenjatai baterai berkapasitas 4.200 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 30W Dart flash charge.

Meskipun sebagian besar spesifikasinya sudah terbongkar, namun harga Realme X3 SuperZoom masih menjadi misteri. Selain itu, belum diketahui juga apakah ponsel ini akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak.

Teknologi Canggih

Sementara itu, ponsel baru Realme tercyduk mejeng di situs TKDN Kementerian Perindustrian. Perangkat tersebut bakal bawa layar 120 Hz?

Bupati Karanganyar Minta Perbedaan Pendapat dengan Gubernur Soal Salat Id Tak Dipertentangkan

Sebuah perangkat berkode RMX2101 dinyatakan lolos TKDN sebesar 31,85%. Sejauh ini belum diketahui ponsel apa yang dimaksud.

Tapi kemungkinan Realme X3 Pro atau Realme X3 SuperZoom Edition. Menurut bocoran ponsel tersebut bakal membawa sensor 108 MP.

Bisa pula ponsel yang baru saja dikonfirmasi akan kehadirannya oleh Realme Indonesia. Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesia memastikan perangkat baru tersebut membawa layar 120 Hz.

Teknologi layar tersebut memiliki performa dua kali lebih cepat dari panel layar 60Hz, dan 4x lebih cepat dari TV lama dengan refresh rate 30Hz. Pergerakan layar jadi terasa lebih halus dan respon layar akan menjadi sangat akurat.

Bupati Grobogan Serahkan Beras dan Uang untuk Petugas Damkar

“Teknologi layar canggih ini akan diadopsi ke smartphone yang akan diperkenalkan ke Indonesia dalam waktu dekat ini,” ungkap Palson Yi.

Realme berencana memperkenalkan ponsel barunya itu di Indonesia pada akhir kuartal kedua atau awal kuartal ketiga 2020.

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.