Beli Honda CBR250RR dapat Diskon Rp8,25 Juta, Simak Caranya…

Astra Motor Jateng memberikan promo berupa diskon hingga Rp8.250.000 bagi setiap pembelian Honda CBR250RR di 10 dealer di Kota Jateng.

Beli Honda CBR250RR dapat Diskon Rp8,25 Juta, Simak Caranya… Seorang model berpose di samping Honda CBR250RR di dealer Astra Motor Jateng, Kota Semarang. (Semarangpos.com-Astra Motor Jateng)

Semarangpos.com, SEMARANG — Astra Motor Jateng memberikan promo menggiurkan bagi pecinta sepeda motor sport. Dealer utama sepeda motor Honda di wilayah Jawa Tengah itu memberikan diskon Rp8.250.000 bagi pembelian Honda CBR250RR.

Diskon tersebut diberikan bagi pelanggan yang membeli Honda CBR250RR periode April-Juli 2020. Promo ini secara khusus diberikan bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi.

Program ini dapat dinikmati konsumen Honda di Jateng dengan melakukan pembelian di 10 dealer Wing & Big Wing yang tersebar di Jateng. Ke-10 dealer itu yakni Nagamas Surya Kencana Klaten, 54 Motor Pekalongan, dan Astra Motor Kudus.

Ini Cara Astra Motor Jateng Perkuat Segmen On-Off…

Selanjutnya Pratama Kurnia Kasih Solo, Timbul Maridy Boyolali, Zirang Pati, Nagamas Mitra Sejati Tegal, Nusantara Sakti Bubakan Semarang, Prima Anaga Raina Pemalang, dan Astra Motor Center Semarang.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto, mengatakan konsumen juga dapat melakukan pembelian secara online melalui aplikasi MotorkuX, chatbot Amanda (0812-1096-7964), atau media sosial @hondajateng.

“Berbagai pilihan kemudahan pembelian motor adalah bentuk kepedulian kami terhadap kenyamanan dan keamanan konsumen Honda di Jateng. Terlebih di masa ini [pandemi Covid-19], masyarakat harus mengurangi aktivitas di luar rumah,” ujar Budi dalam keterangan resmi.

Astra Motor Jateng Gandeng Gojek Rawat Motor

New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep Total Control, sehingga mudah dan menyenangkan dikendarai. Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200 meter. Selain itu, motor ini mampu mencapai kecepatan hingga 170 kilometer per jam.

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jateng Rp61,28 juta. Sedang varian Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic dibanderol Rp65,91 juta untuk STD dan Rp72,25 juta untuk tipe ABS. Untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jateng Rp66,15 juta dan Rp72,85 juta.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.