Bikin Haru, 2 Bocah Sumbangkan Uang Tabungan ke Ganjar Pranowo…

Dua bocah bernama Olivia dan Regina sukarela memberikan sumbangan uang tabungan mereka ke Ganjar Pranowo demi membantu penanganan Covid-19.

Bikin Haru, 2 Bocah Sumbangkan Uang Tabungan ke Ganjar Pranowo… Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (Instagram-@ganjar_pranowo)

Semarangpos.com, SEMARANG — Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dibikin terharu oleh dua bocah bernama Olivia dan Regina. Kedua bocah itu sukarela memberikan sumbangan uang tabungan mereka ke Ganjar Pranowo demi membantu penanganan wabah Covid-19.

Aksi dua bocah tersebut terekam dalam unggahan pengelola akun media sosial Twitter @humasjateng, Minggu (19/4/2020). Ganjar Pranowo dibuat terharu ketika melihat video dua bocah tersebut yang ingin mengunjungi dirinya.

Gedung Marba, Bangunan Eksotis Sarat Sejarah

“Selamat sore Pak Ganjar, saya Oliva dan saya Regina. Kami berdua punya celengan untuk diberikan kepada Pak Ganjar. Nanti Pak Ganjar belikan masker untuk paramedis di rumah sakit. Kapan kita boleh ke rumah Pak Ganjar? Terima kasih,” kata dua bocah tersebut yang videonya diunggah oleh pengguna akun Twitter @ganjarpranowo.

Akhirnya, Minggu (19/4/2020), kedua bocah tersebut bisa memberikan uang tabungan di dalam celengan kepada Ganjar Pranowo di Rumah Dinas Gubernur Jateng Puri Gede, Semarang. “Mandi dulu, siap2 kedatangan tamu istimewa. Anak2 hebat ini bikin terharu & bangga…. sore ini mau ke rumah,” kata Ganjar.

Inilah Do It Yourself Masker ala Gubernur Jateng

Ganjar Pranowo tambah terharu ketika mengetahui uang celengan milik Olivia dan Regina tersebut merupakan hasil berjualan mainan ketika di sekolah.

Gubernur @ganjarpranowo kedatangan Olivia dan Regina di rumah dinas. Mereka datang membawa tabungan untuk disumbangkan guna membantu tim medis yang bertugas menangani Covid-19. Uang itu merupakan tabungan selama satu tahun dari hasil jualan mainan ketika di sekolah,” kata pengelola akun Twitter @humasjateng.

Panen Pujian Netizen

Aksi dua bocah yang memberikan uang tabungan ke Ganjar Pranowo ini turut membuat netizen terharu. Beberapa netizen bangga dengan dua bocah tersebut.

Bagus skali langkah 2 malaekat kecil ini,” kata pengguna akun @WeolJohny yang berkomentar di unggahan @humasjateng.

Suara Wanita Terekam Vlog Billy Christian Edisi Gedung Bekas Kantor Semarang

Inilah bidadari kecil yg sangat membanggakan, semoga banyak yg meniru,” tambah pengguna akun @Bondan2019.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

1 Komentar
  • Tri noerharyanti says:

    Bener” bidadari kecil yang berhati mulia, do’a yang dipanjatkan untuk tenaga medis dan untuk rakyat Indonesia pasti terkabulkan insyaallah Aamiin….

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.