Tutup Iklan

Gadis Indigo Lihat Penghuni Bekas Kantor Semarang Seperti Film Insidious

Gedung bekas kantor di Kota Semarang menurut penglihatan gadis indigo Tasha Siahaan dan Frislly Herlind dihuni sosok yang sama seperti dalam film Insidious.

Gadis Indigo Lihat Penghuni Bekas Kantor Semarang Seperti Film Insidious Tasha Siahaan, gadis yang terkenal memiliki kemampuan indigo. (Instagram—tashasiahaan)

Semarangpos.com, SEMARANG — Pernah menonton film horor berjudul Insidious? Di gedung bekas kantor yang berlokasi di Kota Semarang menurut penglihatan gadis indigo ada penghuni yang sama seperti dalam film buatan Amerika Serikat itu.

Gadis Indigo itu adalah Tasha Siahaan. Ia diajak tampil bersama oleh youtuber khas horor Billy Christian. Namun, mereka tidak hanya berdua, ada satu lagi gadis yang juga memiliki kemampuan indigo bernama Frislly Herlind.

Billy melakukan penelusuran di sebuah gedung bekas kantor yang dipercaya dulunya juga sebagai pabrik kayu. Sayang sekali, ia tidak menyebutkan nama dan lokasi bangunan yang oleh warga dianggap horor tersebut. Entah kenapa Billy hanya menyebutkan jika gedung tersebut berlokasi di Kota Semarang.

Gedung Marba, Bangunan Eksotis Sarat Sejarah

Billy dan kru menuju lantai kedua gedung bekas kantor tersebut. Penelusuran mereka terekam dalam vlog Billy Christian berjudul Lantai Banjir Darah? Pembantaian? IndigoTalk Travel Frislly Tasha Billy.

 

Putuskan Berpencar

Saat menuju lantai kedua, mereka menemukan dua bagian ruangan, yaitu sayap kiri dan sayap kanan. Menurut Frislly dan Tasha, di setiap sayap terdapat kantor-kantor kecil yang dulunya ditempati oleh para petinggi kantor.

Inilah Do It Yourself Masker ala Gubernur Jateng

Karena gedung tersebut cukup luas, Billy dan tim memutuskan untuk berpencar. Billy mengajak Frislly Herlind mengunjungi area sebelah kanan. Sedangkan Tasha bersama kru pergi ke bagian kiri.

Tasha memilih masuk ke sebuah ruangan yang dekat dengan tangga. Tiba-tiba ia kaget karena melihat sosok yang berlari saat Tasha dan kameramen menelusuri ruangan tersebut. Sosok itu menuju sebuah kantor kecil yang langsung diikuti Tasha.

“Eh kaget banget, dia lari ke sini pas aku masuk,” ucap Tasha sambil menengok kantor tersebut. Menurut gadis indigo, ruangan itu dulunya ditempati oleh seorang petinggi kantor.

Napi Asimilasi Berulah Lagi, Polda Jateng Terapkan Tembak di Tempat

Di dalamnya, masih ada kursi dan meja yang penuh dengan dokumen terbengkalai. Seperti layaknya seorang karyawan, Tasha masuk sambil mengetuk pintu dan mengucap “permisi”.

“Tahu enggak? Ini di setiap kursi ada yang menduduki,” tambah Tasha. Ia pun tertarik dengan sosok yang duduk di kursi, seolah-olah sedang mengobrol. Ada dua kursi di sana, yaitu kursi panjang yang muat untuk tiga orang dan satu kursi tunggal.

“Kalian pernah nonton film Insidious yang adegan setannya duduk di sofa tapi diam kayak patung. Mereka diam aja, matanya enggak melihat ke kita,” Jelas Tasha sambil memperagakan hantu tersebut.

Lagi, Perawat RSUP Kariadi Semarang Meninggal Dunia, Gegara Covid-19?

Di sofa panjang tersebut, ada dua sosok laki-laki dengan satu perempuan di tengah. Sedangkan yang duduk berseberangan dengan mereka adalah seorang wanita bersama dengan ajudannya.

Adegan Film Insidious

Insidious adalah sebuah film Amerika Serikat yang memiliki empat seri terkenal. Gadis indigo Tasha Siahaan menggambarkan sosok tersebut seperti adegan di film Insidious : Chapter Two atau seri kedua. Di dalam film, si pemeran utama menjumpai tiga sosok hantu yang duduk di sebuah sofa. Sama seperti yang dilihat Tasha di gedung bekas tersebut. Mereka juga diam saja layaknya sebuah patung.

Karpet Digulung Karena Virus Corona, Inskripsi Masjid Menara Kudus Tersingkap

Gadis indigo Tasha Siahaan menyeletuk kepada sosok mirip karakter Insidious yang ada di ruangan tersebut, jika kedatangannya tidak bermaksud mengganggu. Malahan ia dengan senang hati akan mendengarkan jika sosok-sosok di sana mau mencurahkan isi hatinya alias curhat.

“Waktu aku ngomong, cewek Belanda yang ditengah ini agak sombong. Dia kayak ngejek aku tapi enggak bergerak, cuma bersuara doang,” jelasnya sambil menirukan sosok tersebut.

“Eh tiba-tiba dia ngelirik aku dong, terus sekarang berdiri sambil pakai dress merah. Dia diam lagi kayak patung, aku juga enggak tahu kenapa kayak gitu,” jelas Frislly ke sang kameramen.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.