Bruno Silva Absen Bela PSIS Lawan Persipura

Bruno Silva tidak akan ikut bertanding membela PSIS saat melawan Persipura di Stadion Klabat Manado lantaran masih dalam masa pemulihan akibat cedera.

Bruno Silva Absen Bela PSIS Lawan Persipura Pemain PSIS Bruno Silva yang berasal dari Brasil (instagram—silva_bruno91)

Semarangpos.com, SEMARANG —Instagram official PSIS mengunggah 19 nama-nama pemain yang akan berangkat ke Manado. Namun, nama Bruno Silva tidak tercantum dalam daftar itu.

Dalam unggahan PSIS Semarang @psiscofficial, Jumat (28/2/2020), pelatih utama Dragan Djukanovic sebenarnya akan mengikutsertakan Bruno Silva dalam daftar pemain yang berangkat. Nyatanya, dia absen dalam pertandingan kali ini.

Pemain asal Brasil tersebut tidak bisa ikut pertandingan melawan Persipura karena sedang dalam masa pemulihan cedera.

Nonaktifkan Dosen, Rektor Unnes Diminta Mundur

CEO PSIS Yoyok Sukawi juga menambahkan jika pihak PSIS tidak ingin mengambil risiko, walaupun sebenarnya Bruno Silva sudah akan ikut diberangkatkan. “Bruno di Semarang saja supaya fokus pemulihan cedera. Supaya siap menghadapi Persela.” Tutur Yoyok.

 

View this post on Instagram

 

19 Pemain Berangkat ke Manado PSIS akan membawa 19 pemain terbaiknya dalam away ke Manado menghadapi Persipura Jayapura. . Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS sebenarnya akan membawa nama Bruno Silva dalam daftar pemain yang berangkat, namun di detik-detik akhir pemain asal Brasil ini tidak bisa berangkat karena kondisinya yang masih dalam tahap pemulihan cedera. . “Bruno sebenarnya akan kami berangkatkan, namun di detik-detik akhir kondisinya belum memungkinkan. Jadi kami tidak mau mengambil risiko dan Bruno di Semarang saja supaya fokus pemulihan cedera supaya siap menghadapi Persela,” tutur CEO PSIS Yoyok Sukawi. . . Berikut daftar 19 pemain PSIS yang dibawa ke Manado: 1. Jandia Eka 2. Joko Ribowo 3. Wallace Costa 4. M. Rio 5. Abanda Rahman 6. Wahyu Prasetyo 7. Pratama Arhan 8. Frendi Saputra 9. Fredyan Wahyu 10. Safrudin Tahar 11. Finky Pasamba 12. Jonathan Cantillana 13. Septian David 14. Hari Nur 15. Komarodin 16. Fandi Eko 17. Eka Febri 18. Soni Setiawan 19. Adithya Jorry . . #PSIS #YohIsoYoh

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial) on

Tak Patah Semangat

Karena berita tersebut, para pendukung PSIS Semarang pun tidak patah semangat. Mereka tetap optimistis bisa mengalahkan Persipura walaupun merasa sedih lantaran Bruno tidak bisa ikut bertanding.  “Enggak ada Bruno Silva guys, tetap semangat ya lur!” Tulis pemilik akun @nvnkrnawan.

Sunrise Hill Gedong Songo, Destinasi dengan 7 Gunung Yang Epik

Ucapan semangat dan doa dilontarkan para pendukung skuat Mahesa Jenar–julukan PSIS Semarang–di kolom komentar Instagram milik PSIS. Mereka berharap setidaknya PSIS bisa menghasilkan poin.

Seperti pemilik akun @khalifah_arzachra misalnya. Ia menulis, “Semoga membawa pulang tiga poin @psisfcofficial… Semangat pokoknya!”

Akun @isengiseng_store juga ikut mendoakan PSIS di kolom komentar, “Bismillah semoga bawa hasil baik.”

Ada yang Menempeli Sutradara Billy Christian di Lawang Sewu

“Semoga Stadion Klabat bersahabat denganmu laskar Mahesa Jenar… Bawa poin ke Semarang,” tambah pemilik akun @fredyaryanto.

Namun tak sedikit yang merasa pesimis lantaran banyak pemain yang tidak diberangkatkan oleh pihak PSIS Semarang. Seperti pemilik akun @pen.ontonumum, “Squad musim ini banyak sekali diisi anak muda yg minim pengalaman di liga 1 hanya ada beberapa nama yg punya jam terbang tinggi di liga 1.”

Sebagai informasi pertandingan antara Persipura Jayapura melawan PSIS Semarang dipastikan akan digelar di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020) mendatang pukul 15.30 WITA. (Dhina Cantya/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.