Sunrise Hill Gedong Songo, Destinasi dengan 7 Gunung Yang Epik

Objek wisata Sunrise Hill Gedong Songo, Bandungan, Kabupaten Semarang menawarkan aneka spot menarik yang instagramable untuk swafoto.

Sunrise Hill Gedong Songo, Destinasi dengan 7 Gunung Yang Epik Wisatawan berfoto di objek wisata Sunrise Hill Gedong Songo, Bandungan. (Instagram-Sunrisehill_gedong_songo)

Semarangpos, UNGARAN – Hobi berfoto di tempat yang kekinian? Sunrise Hill Gedong Songo bisa menjadi solusi. Destinasi keren yang dikelilingi pemandangan tujuh gunung epik.

Gunung Merapi, Merbabu, Telomoyo, Andong, Sindoro, Lawu, dan Ungaran seakan-akan menjaga Sunrise Hill Gedong Songo, Bandungan, Kabupaten Semarang. Jika cuaca sedang cerah, pengunjung bisa menyaksikan keindahan tujuh gunung tersebut.

Tempatnya yang berada di pegunungan, bisa menjadi lokasi untuk menikmati matahari terbit. Itulah mengapa destinasi kekinian ini dinamai Sunrise Hill.

Berlokasi di kawasan Candi Gedong Songo, tepatnya di daerah Kecamatan Bandungan, Jawa Tengah. Suasana sejuk pegunungan dan pemandangan yang eksotis seakan-akan membius pengunjung untuk menghabiskan waktu di sini.

Pengunjung bisa mengakses tempat wisata ini menggunakan kendaraan pribadi karena lokasinya yang mudah dijangkau dan letaknya strategis. Jarak dari pusat Kota Semarang menuju objek wisata kekinian ini sekitar 37,2 km dan memakan waktu perjalanan sekitar 1 jam 21 menit.

Destinasi wisata yang baru dibuka April 2019 silam, nyatanya sudah ramai akan pengunjung. Dengan membayar Rp30.000 pengunjung sudah bisa menikmati keindahan alam sekitar Sunrise Hill.

Instagramable

Seperti yang dihimpun oleh Semarangposcom pada website resmi Sunrise Hill Bandungan, www.sunrisehillbandungan.com. Selain itu, berbagai spot foto yang instagramable disuguhkan di sini.

Sebutlah misalnya, rumah terbalik, kincir angin, rumah adat Papua, landmark beberapa Negara di dunia, sampai replika presiden Indonesia juga ada. Ingin merasakan memakai baju adat Kimono?

Jangan khawatir, di tempat ini pengunjung bisa menyewa baju adat Jepang. Sekaligus pengunjung bisa merasakan berada di tengah-tengah bunga Sakura. Bukan hanya itu, pakaian khas dari Korea dan Cina juga ada di sini. Namun, untuk penyewaan pakaian adat, pengunjung dibanderol tarif sewa Rp50.000.

Korban Bullying Purworejo Belum Mau Diajak Bicara…

Spot yang paling digemari di Sunrise Hill adalah Rumah Hantu. Mengusung konsep horor, area ini seakan-akan membawa suasana mistis. Pengunjung akan melewati jalan setapak dengan patung-patung yang dibuat sedemikian rupa menyerupai hantu-hantu dari seluruh dunia.

Setelah dimanjakan dengan keindahan alam pegunungan dan berswafoto di spot-spot yang kekinian, pengunjung dapat mengistirahatkan badan di restoran Sunrise Hill.

Restoran dengan menu khas Jawa Tengah akan siap mengenyangkan perut para pengunjung. Desain restoran yang lesehan membuat para pengunjung dapat bersantai bersama-sama. (Dhina Cantya/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.