Bruno Silva Susul PSIS ke Surabaya

Striker asal Brazil, Bruno Silva, dipastikan bisa tampil memperkuat PSIS Semarang saat menghadapi Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1.

Bruno Silva Susul PSIS ke Surabaya Striker PSIS Semarang, Bruno Silva. (Instagram @psisfcofficial)

Semarangpos.com, SEMARANG – Striker PSIS Semarang asal Brazil, Bruno Silva, akan mulai bergabung dengan rekan-rekannya, Kamis (5/3/2020) atau dua hari menjelang laga lanjutan Liga 1 melawan Persela Lamongan.

Striker berkepala plontos itu bahkan sudah menyusul rekan-rekannya yang tengah menjalani persiapan di Surabaya, sejak Rabu (4/3/2020). Bruno Silva berangkat dari Semarang dengan menggunakan pesawat.

Sebelumnya, pada laga PSIS Semarang kontra Persipura Jayapura di Stadion Klabak, Manado, Minggu (1/3/2020), Bruno Silva absen.

Striker berusia 28 tahun itu harus absen karena masih mengalami cedera. Ia pun akhirnya tak turut disertakan dalam rombongan PSIS Semarang yang melakoni tur ke Manado dan Lamongan.

Takluk 0-2 dari Persipura, PSIS Gagal di Laga Debut

Meski demikian, Manajer PSIS Semarang, Imanuel Anton Nikiyulun, memastikan jika Bruno Silva telah pulih. Ia bahkan sudah bisa dimainkan saat PSIS Semarang melakoni laga keduanya di Liga 1 musim ini melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

“Bruno menyusul tim ke Surabaya. Dia masuk dalam skema pelatih menghadapi Persela supaya menambah kekuatan di lini depan,” ujar Anton.

Anton pun optimistis skuatnya mampu meraih hasil apik kontra Persela. Sederet kekurangan tim saat dikalahkan Persipura 0-2, sudah diperbaiki Wallace Costa dkk. selama berlatih di Surabaya.

“Di Surabaya kami memperbaiki segala kekurangan saat menghadapi Persipura. Beberapa pekerjaan rumah akan diselesaikan supaya mampu tampil maksimal saat melawan Persela,” tuturnya.

Menguak Misteri Pohon Asam Pasar Peterongan Semarang

Dalam latihan Rabu pagi, Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, terus melakukan pembenahan terhadap skuatnya. Pembenahan terutama dilakukan dalam hal taktik, strategi, dan penyelesaian akhir.

“Hari ini tim pelatih memiliki beberapa program seperti penguatan stamina, taktik, dan membenahi finisih dengan melakukan beberapa latihan variasi serangan,” tutur Anton.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.