Jelang Lawan Persela, Bruno Silva Masih Absen

Striker PSIS Semarang, Bruno Silva, belum bergabung dalam latihan untuk menghadapi Persela Lamongan, akhir pekan ini.

Jelang Lawan Persela, Bruno Silva Masih Absen Pemain PSIS Bruno Silva yang berasal dari Brasil (instagram—silva_bruno91)

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang mulai melakukan persiapan guna menghadapi laga lanjutan Liga 1 musim 2020, menghadapi Persela Lamongan. Sederet pemain yang sebelumnya absen pun sudah mulai bergabung, kecuali Bruno Silva.

Skuat berjuluk Mahesa Jenar itu menggelar latihan di Lapangan Polda Jawa Timur, Surabaya, Selasa (3/3/2020).

Dalam latihan itu, sejumlah pemain yang pada laga kontra Persipura, Minggu (1/3/2020) absen sudah tampak terlihat. Mereka antara lain bek Alfeandra Dewangga dan Flavio Beck Jr.

Borong Masker karena Corona, Ini Tips Dinkes Jateng

Meski demikian, striker asal Brasil, Bruno Silva, masih belum terlihat mengikuti latihan. Ia masih belum bergabung dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya setelah sebelumnya absen karena mengalami cedera.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, membenarkan jika Bruno belum bisa bergabung dalam latihan tim. Meski demikian, Yoyok menjamin striker berkepala plontos itu bisa diturunkan saat PSIS Semarang menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu (7/3/2020).

“Bruno memang belum gabung latihan. Dia masih ada urusan terkait perpanjangan izin tinggal. Setelah urusan administrasi selesai, dia akan langsung gabung dengan rekan-rekannya,” kata Yoyok kepada Semarangpos.com, Selasa (3/3/2020).

YKAKI Semarang Gelar Acara #BeraniGundul untuk Anak Penderita Kanker, Cek Tanggalnya…

Sementara itu, pada latihan Selasa pagi itu, Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, langsung memberikan porsi latihan dengan intensitas tinggi.

“Kami tadi sudah mulai melakukan latihan dengan intensitas cukup kuat. Tadi, anak-anak berlatih mengasah kecepatan dan melakukan pressing,” tutur pelatih berkebangsaan Montenegro itu.

Dalam melakukan latihan pressing, Dragan membagi anak asuhnya dalam tiga tim. Ketiga tim itu saling berhadapan satu sama lain.

Asal Mula Julukan Mahesa Jenar pada PSIS Semarang

Dragan mengatakan dalam latihan itu, stamina para pemainnya terlihat baik. Para pemain Mahesa Jenar tidak memperlihatkan permasalahan dalam segi kebugaran.

“Saya lihat tidak ada masalah soal kebugaran, anak-anak dalam kondisi yang bagus,” ungkapnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.