PSIS Semarang Yakin Kalahkan Persela, Ini Sebabnya…

PSIS Semarang merasa yakin mampu mengalahkan Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Surajaya, Lamongan.

PSIS Semarang Yakin Kalahkan Persela, Ini Sebabnya… Para pemain PSIS Semarang saat menjalani latihan di Surabaya, menjelang laga kontra Persela Lamongan, Kamis (5/3/2020). (Media Officer PSIS Semarang)

Semarangpos.com, SURABAYA – PSIS Semarang memasang target tinggi saat menghadapi Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya, Sabtu (7/3/2020). Meski tampil dengan status tim tamu, skuat berjuluk Mahesa Jenar itu tetap menargetkan kemenangan atau meraih tiga poin.

Target itu tak terlepas dari catatan apik yang diraih PSIS kala menghadapi Persela pada laga Liga 1 musim lalu. Dalam dua pertemuan sebelumnya, PSIS selalu meraih kemenangan atas Persela.

PSIS mengalahkan Persela 2-0 saat laga di Stadion Moch Soebroto, Magelang, 6 Juli 2019, dan menang tipis 1-0 saat tampil di Stadion Surajaya, Lamongan.

Penimbun Masker di Semarang Pasang Harga Rp275.000 Per Boks

Berbekal catatan apik ini, tak salah jika akhirnya PSIS mematok target raihan tiga poin saat bertandang ke markas Persela. Terlebih setelah pada laga perdana Persela juga meraih hasil buruk, kalah dari Persib Bandung 0-3, Minggu (1/3/2020).

“Tentunya kami menargetkan kemenangan melawan Persela. Apalagi, kami di pertandingan pertama melawan Persipura belum berhasil mendapatkan poin,” tegas General Manager PSIS Semarang, Wahyoe “Liluk” Winarto, Kamis (5/3/2020).

PSIS Disokong 6 Sponsor di Liga 1 Musim 2020

Liluk mengatakan, tak hanya musim lalu PSIS meraih hasil apik dari Persela. Pada musim 2018, PSIS juga berhasil mencuri poin dari Persela saat tampil sebagai tim tamu.

“Dua musim lalu kami selalu mendapatkan hasil positif di Lamongan. Jadi, kami cukup optimistis pada pertandingan besok [Sabtu]. Semoga tiga poin bisa kami bawa pulang ke Semarang,” imbuh Liluk.

PSIS Semarang Akan Uji Coba Lawan Persela Lamongan

Pada Liga 1 2018, klub kebanggaan warga Semarang itu berhasil meraih satu poin di kandang Persela. Saat itu, PSIS sukses menahan imbang Persela dengan skor 1-1.

Bahkan saat itu PSIS sempat unggul lebih dulu melalui gol Bruno Silva. Namun, Persela mampu membalas lewat gol pemain yang saat ini menjadi kapten PSIS, Wallace Costa.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.