Daun Kelor Bisa Atasi Serangan Gaib, Bagaimana Caranya?

Pohon kelor yang populer dan mudah ditemukan di Indonesia bisa mengobati penyakit medis maupun nonmedis, termasuk serangan dari jin dan sihir.

Daun Kelor Bisa Atasi Serangan Gaib, Bagaimana Caranya? Tangkapan layar dari video unggahan channel Quranic Therapy di Youtube, Jumat (14/8/2020). (Youtube-Quranic Therapy)

Semarangpos.com, KARANGANYAR — Pohon kelor merupakan salah satu tumbuhan yang populer dan mudah ditemukan di Indonesia. Tanaman bernama Latin Moringa oleifera ini bisa mengobati penyakit medis maupun nonmedis. Pengobatan dalam bidang nonmedis contohnya akibat serangan dari jin dan segala jenis sihir (guna-guna, pelet, teluh, dan sebagainya).

Pengelola channel Quranic Therapy, Jumat (14/8/2020), menyampaikan bahwa daun kelor mempunyai kandungan protein, mineral, dan vitamin melalui video unggahannya di Youtube. “Salah satu unsur yang terkandung di daun ini adalah fosfor yang insyaallah bisa menyerap energi dan membuangnya kembali, terlebih bila dilakukan dengan cara dirukiah,” tulisnya pada caption.

Rukiah adalah pengobatan hati dari pengaruh jahat atau energi negatif dengan cara membaca doa. Si pengelola channel mengatakan kalau semua orang bisa melakukan rukiah, jadi tidak hanya para ahli dalam ilmu agama. Asalkan, orang tersebut mempunyai keyakinan yang kuat. Berikut ini cara-caranya.

Rasakan Nikmatnya Leker Paimo di Semarang

Pertama, mengambil tujuh tangkai tanaman kelor dan memukulkannya ke orang yang terkena serangan jin atau sihir.

Kedua, mengambil tujuh helai daun dan merebusnya sebentar. Setelah itu, membacakannya beberapa surat dalam Alquran, yaitu Al-Baqarah ayat 255 alias Ayat Kursi, Al-Kafirun, Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Nas, dan Al-Fatihah masing-masing sebanyak 3 kali.

Gangguan Gaib

Selanjutnya, orang yang mendapatkan gangguan gaib tadi akan meminumnya. Cara ini berlaku bagi orang yang mendapatkan serangan dari makanan atau minuman yang telah dikonsumsinya.

Ketiga, merebus daun itu beserta bawang putih dan garam. Setelah dingin, mendoakannya dengan cara membaca surat-surat Alquran yang sudah disebutkan di atas.

Serunya Sensasi Hidup di Desa Wisata Lerep

Keempat, mengambil tujuh daun kelor dan mendoakannya seperti tadi. Setelah itu, menggunakannya untuk mandi.

Seseorang dengan nama pengguna Sola Tia berkomentar terkait cara merukiah dengan menggunakan daun kelor. Dia bertanya mengenai perlu atau tidaknya menumbuk daun kelor apabila menggunakannya untuk mandi.

Lalu, pengelola channel Quranic Therapy menjawab bahwa cara tadi boleh dilakukan, namun bersifat tidak wajib. Menurutnya, langkah yang wajib dilakukan ialah membaca doa dan memohon bantuan kepada Allah Swt. supaya disembuhkan dari penyakit tadi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

https://www.youtube.com/watch?v=doENpigy8s8&t=259s

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.