Di Pati, Didi Kempot Ambyar Bareng Bupati

Didi Kempot, Kamis (5/3/2020), melanjutkan rangkaian konser musik dalam Roashow Didi Kempot Kangen Sukun Part I di Pati, Jawa Tengah.

Di Pati, Didi Kempot Ambyar Bareng Bupati Bupati Pati melantunkan lagu Banyu Langit bersama Didi Kempot, Kamis (5/3/2020). (Murianews-Cholis Anwar)

Semarangpos.com, PATI — Dionisius Prasetyo alias Didi Kempot, 53, penyanyi campursari yang sedang berada di puncak popularitasnya melanjutkan rangkaian konser musik dalam Roashow Didi Kempot Kangen Sukun Part I di Pati, Jawa Tengah, Kamis (5/3/2020).

Di Stadion Joyokusumo Pati, sobat ambyar fans penyanyi bergelar The God Father of Broken Heart itu sudah berkumpul sejak sore hari. Puncaknya, Bupati Pati Haryanto ikut ambyar bareng bersama Didi melantunkan Banyu Langit.

Semua tangan para penonton pun itu melambai, menirukan gerak Didi Kempot dan Bupati Haryanto yang berjoget dengan gaya yang khas. Sesekali jogetan Haryanto diamati oleh penyanyi yang akrab disapa penggemarnya dengan Pak Dhe Kempot itu.

2 Pemasang Tiang Telkom Tewas Kesetrum di Pati

Dalam sambutannya, Haryanto mengucapkan banyak terima kasih kepada Pabrik Rokok Sukun Kudus. PR Sukun, menurutnya sudah banyak memberikan bantuan kepada pemerintah, khususnya Pemkab Pati.

“Setiap tahun, saat Idulfitri, Sukun juga selalu memberikan santunan kepada para anak yatim di Pati,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, PR Sukun juga diingatnya pernah memberikan sumbangan mukena kepada para jemaah haji. Sehingga, wujud kepedulian itu, menurutnya patut mendapatkan apresiasi.

Penjual Balon di Temanggung Hamili Anak Angkat 

Kemudian, kali ini Sukun juga menghibur warga Pati bersama Pak Didi Kempot,” imbuhnya. Haryanto lalu melontarkan harapan Sukun Spesial baru dengan slogan “Beda masa satu rasa” yang dipromosikan dalam kesempatan itu semakin jaya dan selalu sukses.

Sementara itu, Didi Kempot juga menyambut hangat sambutan Bupati Pati itu. Ia pun berucap, Pati ini sangat banyak warganya yang mencintai seni.

“Pati memang tempatnya penggemar seni. Saya pribadi bangga dengan para pemuda Pati ini. Meskipun muda, tetapi jiwa seninya menggelora,” tutur Didi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.