Eks Personel Trio Macan Chacha Sherly Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Tol Semarang-Solo

Eks personel Trio Macan, Chacha Sherly, meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang terjadi di ruas Tol Semarang-Solo, Bawen, Kabupaten Semarang, Jateng.

Eks Personel Trio Macan Chacha Sherly Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Tol Semarang-Solo Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly. (Instagram)

Semarangpos.com, UNGARAN — Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly, dikabarkan meninggal dunia, Selasa (5/1/2020).

Penyanyi dangdut yang akrab disapa Chacha itu meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang, akibat mengalami kecelakaan maut di Tol Semarang-Solo KM 428, Senin (4/1/2020).

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Semarang, AKP Adiel Aristo, membenarkan kabar duka penyanyi berparas cantik itu.

“Iya, benar. Yusely , (Chacha Sherly) meninggal dunia tadi siang,” ujar Adiel saat dihubungi Semarangpos.com, Selasa siang.

Adiel mengatakan Chacha Sherly meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Ungaran pasca-insiden atau kecelakaan di Tol Semarang-Solo.

Eks personel Trio Macan itu menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 11.55 WIB.

“Informasi yang kami terima dari pihak rumah sakit, ia meninggal akibat cedera berat di kepala,” tutur Kasatlantas Polres Semarang.

Adiel menuturkan kecelakaan yang menimpa perempuan berusia 28 tahun itu bermula saat trux box Isuzu yang melaju dari arah Solo menuju ke Semarang terguling di KM 428.

Truk tersebut akhirnya tertabrak minibus yang melaju dari belakang. Setelah itu, mobil di belakangnya tertabrak lagi.
Di saat yang bersamaan, mobil yang ditumpangi Chacha Sherly tengah melaju kencang di belakang.

Mobil yang ditumpangi Chacha pun berusaha membanting setir ke kanan hingga melewati pembatas jalan dan masuk di jalur berlawanan.

Di saat itu, ada bus yang melaju kencang dari arah Semarang dan menabrak mobil yang ditumpangi Chacha Sherly.

Akibat kecelakaan itu, Chacha Sherly mengalami luka berat. Ia pun dilarikan ke RSUD Ungaran untuk mendapat perawatan. Namun, selang 24 jam nyawa Chacha Sherly tak tertolong.

“Ada dua orang yang menjadi korban dalam kecelakaan ini. Satunya sopir Chacha Sherly. Tapi, dia cuma mengalami luka ringan. Sementara, Chacha Sherly meninggal dunia,” tutur Adiel.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.