Genderuwo Jahili Perempuan Ini Kata Algoritma…

Pengelola channel Youtube Algoritma Alam mengunggah konten tentang beberapa perbuatan genderuwo terhadap perempuan, termasuk menyetubuhi.

Genderuwo Jahili Perempuan Ini Kata Algoritma… Tangkapan layar dari video unggahan channel Algoritma Alam di Youtube, Jumat (19/6/2020). (Youtube-Algoritma Alam)

Semarangpos.com, KARANGANYAR — Pengelola channel Youtube Algoritma Alam, Jumat (19/6/2020), mengunggah konten tentang beberapa perbuatan genderuwo terhadap perempuan. Salah satunya adalah mengendus bekas pembalut yang tidak dicuci sebelum dibuang. Selain itu, sosok tak kasatmata tersebut dapat menyerupai seorang suami, lalu menggoda sang istri.

Sohib Syabrawi atau sering disebut Simbah mempunyai bakat dalam bidang metafisika. Ilmu tersebut berkaitan dengan hal-hal bersifat nonfisik atau tidak kelihatan. Ia sering membantu orang-orang yang mengalami gangguan dari makhluk gaib.

Kisah Tanah Jawa Ungkap Konsekuensi Pelaku Teluh

Seperti yang disarikan Semarangpos.com, Sabtu (25/7/2020), dari unggahan channel Youtube Algoritma Alam pada 19 Juni 2020 silam. Sohib pernah menolong seorang teman yang di rumahnya terdapat genderuwo. Setelah berhasil memindahkan sosok tak kasatmata itu, ia bercerita lebih lanjut mengenai genderuwo tadi.

Sohib mengatakan bahwa istri si teman pernah melayani “lelaki” lain. Peristiwa itu terjadi ketika ia pergi dari rumah selama seminggu. Namun, sang istri tidak sadar karena mengira bahwa sosok itu adalah suami sendiri.

Genderuwo Menyamar

“Genderuwo itu menyamar jadi temenku. Istrinya kan tidak tahu. Nah, ternyata sudah berkali-kali itu,” kata Sohib. Ia mengungkapkan bahwa kadang anak-anak dari wanita seperti tadi akan memiliki sifat angkara murka.

Dia juga memberikan nasihat bagi anak-anak perempuan. Pria itu berkata bahwa seorang perempuan harus mencuci bekas pembalut sampai bersih dan tidak berbau. Lalu, memasukkannya ke dalam plastik.

Ada Soto Ayam Legendaris di Kedai Pak Denuh Kudus

“Saat pembalut masih ada darah, terus diletakkan begitu saja, amisnya itu disukai genderuwo,” tambah Sohib. Ia juga mengatakan bahwa sosok gaib tadi dapat membedakan bau darah perempuan satu dengan perempuan lainnya. Risiko lainnya ialah perempuan tersebut diendus-endus oleh makhluk gaib itu ketika sedang tidur.

Sohib mempunyai pengalaman lain terkait genderuwo. Dia pernah bertemu dengan sosok kasatmata itu di dekat pembuangan sampah. Ternyata genderuwo sedang mengais-ngais sampah, kemudian mengendus barang bekas haid tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.