Hari Ini, UKSW Salatiga Kembali Gelar Wisuda Daring

Universitas Kristen Satya Wacana atau UKSW Salatiga akan kembali menggelar acara wisuda secara daring atau online pada Sabtu (17/10/2020).

Hari Ini, UKSW Salatiga Kembali Gelar Wisuda Daring Prosesi wisuda di kampus Univesitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga, Sabtu (22/2/2020). (Semarangpos.com-Humas UKSW)

Semarangpos.com, SALATIGA — Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga akan kembali menggelar kegiatan wisuda secara daring, Sabtu (17/10/2020).

Sebanyak 902 lulusan dari program diploma, strata, magister, dan dokter akan menjalani wisuda daring yang juga disiarkan melalui live streaming Youtube.

Ketua panitia wisuda UKSW, F.X. Hariyanto, mengatakan ada 902 wisuda yang akan mengikuti prosesi wisuda daring melalui aplikasi zoom meeting.

Satpol PP Semarang Operasi Protokol Kesehatan Sambil Bagi-Bagi Jamu

“Wisuda Sabtu esok menjadi wisuda yang kedua kalinya diadakan secara daring mengingat saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Setelah wisuda sebelumnya kami menggunakan robot hasil karya mahasiswa Fakultas Teknik Elektronika dan Komputer, kali ini kami mengadakan wisuda secara live streaming,” terangnya.

Meski digelar secara daring, UKSW tetap akan menghadirkan 14 perwakilan mahasiswa dari beberapa fakultas. Hal itu sekaligus guna merepresentasikan keberagaman kampus yang dikenal sebagai Indonesia Mini.

Gelar Wisuda Virtual Dengan Robot, UKSW Dipuji Ganjar

F.X. Hariyanto memperinci dalam wisuda kali ini ada 41 lulusan program diploma, 821 lulusan program strata, 156 lulusan program magister dan 5 lulusan program doktor. Upacara wisuda UKSW akan dipimpin Ketua Senat UKSW mulai pukul 09.00 WIB.

96.039 Orang di Jateng Langgar Protokol Kesehatan

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.