Jasad Laki-Laki Tua Ditemukan di Pantai Teluk Awur Jepara

Seorang laki-laki tua ditemukan warga tanpa nyawa di Pantai Teluk Awur, Jepara, Jawa Tengah, Senin (2/3/2020) petang.

Jasad Laki-Laki Tua Ditemukan di Pantai Teluk Awur Jepara Personel BPBD menyertai warga yang mengevakuasi jenazah kakek-kakek asal Sukodono di Pantai Teluk Awur Jepara, Jateng, Senin (2/3/2020). (Murianews-Istimewa)

Semarangpos.com, JEPARA — Jasad laki-laki tua, Senin (2/3/2020) petang, ditemukan warga Desa Teluk Awur, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah di Pantai Teluk Awur. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara langsung menerjunkan personel untuk evakuasi.

Kepala Pelaksana BPBD Jepara Arwin Noor Isdiyanto menjelaskan penemuan mayat tanpa identitas tersebut langsung di share dan dikomunikasikan dengan beberpa pihak. Hasilnya, ada beberapa informasi yang kemudian mengarah pada identitas korban.

Tak Ada Korban Jiwa di Wonderia, Siapa Terlihat Anak Indigo?

Hanya dalam hitungan jam, identitas dan alamat korban diketahui. Korban diketahui bernama Semin, 82, warga Desa Sukodono, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Pihak keluaga juga sudah memastikan soal identitas korban ini.

“Akhirnya siapa korban yang ditemukan bisa dipastikan identitasnya. Pihak keluarga juga sudah datang, dan memastikannya,” ujar Arwin Noor Isdiyanto, Senin (2/3/2020).

Sudah Pikun

Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban meninggalkan rumah, Senin (2/3/2020) sekitar waktu salat Subuh. Korban juga diketahui sudah pikun dan hanya bisa menghafal beberapa jalan ke rumah. Aktivitas sehari-hari biasanya hanya mencari rumput di sekitar sawah dekat rumah.

Mobil Goyang Pasangan Mesum asal Jepara Digerebek di Kudus

Karena pikun, korban biasanya berpikir dengan hafalan saat pergi mencari rumput dan bisa kembali ke rumah kembali. Pada kejadian terakhir dia pergi tanpa diketahui pihak keluarga.

“Korban ditemukan di pantai Teluk Awur dalam keadaan tak bernyawa. Setelah dievakuasi, jenasah sempat dibawa ke RSUD Kartini untuk dilakukan visum. Setelah itu diantarkan ke rumah duka di Sukodono,” jelas Arwin Noor Isdianto.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.