Belasan Rumah di Pati Diterjang Angin Kencang

Angin kencang puting beliung di Desa Mulyoharjo, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Senin (2/3/2020), menerjang 14 rumah.

Belasan Rumah di Pati Diterjang Angin Kencang Para sukarelawan memperbaiki atap rumah yang diterpa puting beliung. (Murianews-Cholis Anwar)

Semarangpos.com, PATI — Sebanyak 14 rumah diterjang angin puting beliung di Desa Mulyoharjo, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Senin (2/3/2020). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah angin kencang tersebut.

Kerugian akibat terjangan angin puting beliung itu diprediksi mencapai puluhan juta rupiah. Kades Mulyoharjo Joko Mujiyanto mengatakan angin puting beliung itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Tak Ada Korban Jiwa di Wonderia, Siapa Terlihat Anak Indigo?

Kala itu, katanya, di lokasi kejadian sedang gerimis. Tiba-tiba, ada angin kencang berputar dari timur. Hanya saja, arah angin tiba-tiba bergeser ke barat hingga menerjang beberapa rumah warga desa Mulyoharjo.

“Sampai saat ini, data yang masuk ada 14 rumah. Yang lumayan parah ada lima rumah,” katanya.

Perbaikan Rumah

Saat ini, pihak perangkat desa setempat bersama dengan para sukarelawan, anggota koramil, dan Polsek Pati Kota tengah memperbaiki rumah warga yang rusak. “Kerusakan paling banyak adalah pada genting melayang, karena posisi rumah joglo yang atapnya lebih tinggi,” imbuhnya.

Mobil Goyang Pasangan Mesum asal Jepara Digerebek di Kudus

Untuk kerugian musibah di Pati itu , pihaknya mengaku belum bisa menaksir secara pasti. Dia memastikan mencapai puluhan juta rupiah.

Sejauh itu, tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam musibah angin kencang tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.