Tutup Iklan

Jasad Warga Jepara Terapung di Sungai Rengging

Kaseri, 70, laki-laki warga Desa Gemulung, Pecangaan, Jepara, Jawa Tengah, Jumat (29/2/2020) petang, ditemukan terapung di Sungai Rengging.

Jasad Warga Jepara Terapung di Sungai Rengging Ilustrasi jenazah. (Murianews)

Semarangpos.com, JEPARA — Sesosok mayat laki-laki, Jumat (29/2/2020) petang, ditemukan terapung di Sungai Rengging, Kecamatan Pecanggaan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Tugisan, warga Rengging, menjadi orang pertama yang menemukan mayat tersebut. Tugisan menemukan mayat Kaseri saat akan pulang dari sawah.

Secara tak sengaja, dia melihat ada sesosok tubuh manusia terapung di pinggiran kali. Ia selanjutnya melaporkan hal ini ke perangkat desa setempat.

Sunrise Hill Gedong Songo, Destinasi dengan 7 Gunung Yang Epik

“Setelah dilakukan koordinasi dan komunikasi oleh sejumlah pihak, identitas korban akhirnya diketahui. Korban bernama Kaseri berusia 70 tahun, warga Desa Gemulung, Pecangaan,” ujar Zaenudin Poten, Jumat malam.

Sebab Belum Pasti

Menurut pegawai Badan Pebanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara Zaenudin Poten, korban diketahui bernama Kaseri, 70. Almarhum adalah warga RT 002/RW 005, Desa Gemulung, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara.

Jenazah Kaseri yang ditemukan warga sepulang dari sawah itu terapung di Sungai Rengging sekitar pukul 16.30 WIB. Berdasarkan informasi lapangan itu, para personel BPBD Jepara segera turun tangan membantu warga sekitar mengevakuasi jenazah.

Evakuasi baru selesai pada sekitar pukul 18.30 WIB. Jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Gemulung oleh warga dan sanak keluarganya. Sejauh ini, sebab-sebab kematian korban belum dapat konfirmasi pasti.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.