Kaesang Ungkap Ada Gayung Hello Kitty di Istana

Bagi orang-orang yang mungkin penasaran seperti apa perabot Istana Kepresidenan Jakarta tempat tinggal kepala negara ini mungkin informasi berharga.

Kaesang Ungkap Ada Gayung Hello Kitty di Istana Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)

Semarangpos.com, JAKARTA — Siapa sangka di Istana Kepresidenan Jakarta ada gayung Hallo Kitty atau botol bekas yang dipakai untuk wadah gula. Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo, mengisahkan kenyataan itu.

Bagi orang-orang yang mungkin penasaran seperti apa perabot Istana Kepresidenan Jakarta tempat tinggal sang kepala negara, informasi Kaesang itu mungkin sangat berharga. Presiden Jokowi berserta keluarganya tinggal di tempat semacam itu.

Gayung yang terdapat di Istana itu ditunjukkan Kaesang Pangarep melalui sebuah foto di akun Twitter terverifikasi miliknya. “Yang penasaran gayung di Istana kayak apa,” tulis Kaesang Pangarep sebagai keterangan fotonya, Rabu (29/7/2020).

Batik Slobog Antarkan Doa bagi Jenazah

Liputan6.com/Twitter @kaesangp

Bentuknya tentu sama dengan gayung pada umumnya. Namun uniknya, gayung tersebut memiliki warna merah muda yang dihiasi dengan stiker Hello Kitty.

Unggahan ini jadi perhatian warganet. Hanya satu jam setelah diunggah, foto ini telah dicuit ulang sebanyak 4.000 kali dan mendapat lebih dari 20.000 penyuka.

“Masih baru gayungnya, blm ada lumut. Pasti klo pake buat kumur2 sikat gigi masih bau plastik,” kata salah satu warganet.

Sarapan Pas Lentog Tanjung Khas Kudus

“Pasti belinya di mobil pick up yang suaranya ‘Parabot-parabotnya 10 rebu 3 silahkan dilihat dipilih dibeli ibu ibu silahkan mampir dulu saja siapa tau tertarik parabot parabot’,” tambah yang lainnya.

Liputan6.com/Twitter @kaesangp

Botol Bekas

Tak hanya gayung, ia juga menunjukkan barang-barang lain di dalam Istana yang tak kalah unik. Seperti gula yang disimpan di botol bekas selai, juga sabun yang berwadahkan botol air mineral.

Begini Asal-Usul Klepon Yang Tidak Islami

“Bukan minyak bekas, tapi sabun cuci piring,” tulis putra bungsu Presiden Jokowi.

“Lu review nya pasti boong kan bang, masa iya rumah presiden kek gitu semua yanglu review,” tulis salah satu warganet tak percaya.

“Dalem kulkas ada botol bekas sirup yang diisi aer putih ga mas?” warganet yang lain menimpali.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.