Kebakaran Ludeskan Toko Sembako di Grobogan

Kebakaran toko sembako di Dusun Demangan, Desa Ngabenrejo, Kecamatan Grobogan, Jawa Tengah menyibukkan pemadam kebakaran Purwodadi.

Kebakaran Ludeskan Toko Sembako di Grobogan Toko sembako di Desa Ngabenrejo, Grobogan, terbakar akibat korsleting atau hubungan pendek arus listrik, Jumat (14/2/2020) malam. (Murianews-Dani Agus)

Semarangpos.com, PURWODADI — Kebakaran menimpa sebuah toko sembako di Dusun Demangan, Desa Ngabenrejo, Kecamatan Grobogan, Jawa Tengah, Jumat (14/2/2020) malam. Bangunan yang terbakar sekitar pukul 22.30 WIB itu adalah milik seorang pensiunan guru bernama Gusmindar, 61.

Informasi yang dihimpun Murianews menyebutkan sempat terdengar ada suara letusan dari dalam toko sebelum kebakaran terjadi. Tidak lama kemudian, terlihat kobaran api dari dalam tempat usaha yang berisi barang sembako dan sejumlah tabung gas tersebut.

Melihat kejadian ini, puluhan warga setempat berupaya melakukan pemadaman api dengan peralatan seadanya. Namun upaya ini belum bisa maksimal karena banyaknya barang mudah terbakar di dalam warung tersebut.

Dituduh Hina Jokowi, Dosen Unnes Tantang Rektor Debat

Amukan api akhirnya bisa diatasi setelah datang tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Pos Induk Pemadam Kebakaran Purwodadi ke lokasi kebakaran di Grobogan itu.

Camat Grobogan Nur Nawanta mengungkapkan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian itu. Akibat kejadian ini, pemilik warung diperkirakan mengalami kerugian material sekitar Rp 40 juta.

“Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara, kebakaran disebabkan korsleting listrik,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.