Kecelakaan Maut Bus di Tol Pemalang, 7 Orang Meninggal

Sebuah bus terlibat kecelakaan maut di ruas Tol Pemalang, Jawa Tengah (Jateng) hingga menyebabkan jatuhnya tujuh korban jiwa.

Kecelakaan Maut Bus di Tol Pemalang, 7 Orang Meninggal Kecelakaan di Tol Pemalang (istimewa Polres Pemalang -detik.com)

Semarangpos.com, PEMALANG — Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Pemalang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (11/7/2021) siang. Kecelakaan yang melibatkan bus ini bahkan menyebabkan jatuhnya tujuh korban jiwa.

Dikutip dari solopos.com melansir detik.com, kecelakaan maut di Tol Pemalang itu berawal dari bus yang melaju dari arah barat atau Jakarta menuju Semarang. Bus kemudian mengalami kecelakaan di titik KM 308 jalur A, tepatnya di Desa Saradan, Kecamatan Pemalang. Bus terguling hingga akhirnya berhenti di badan jalan sebelah kiri.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Salatiga, Truk Tabrak 2 Minibus di Traffic Light Pasar Sapi, 2 Orang Meninggal

“Iya, ada kecelakaan di tol. Korban 7 [meninggal dunia],” ujar Kasatlantas Polres Pemalang, AKP Arfian Riski Dwi Wibowo.

Kasatlantas mengatakan bus tersebut dikendarai sopir bernama Sigit Prasetyo, 26, warga Kebumen. Belum dijelaskan secara terperinci nama perusahaan otobus (PO) bus yang mengalami kecelakaan itu. Meski demikian, menurut salah seorang nitizen di akun @kabarpemalang, bus yang mengalami kecelakaan itu milik PO Haryanto.

Baca juga: Nanas Madu Pemalang Banjiri Kota-Kota di Jawa Saat Ramadan

Saat ini kecelakaan maut di Tol Pemalang itu pun sudah ditangani petugas yang langsung datang ke lokasi kejadian. Para korban langsung dievakuasi ke tiga rumah sakit berbeda yakni Rumah Sakit Siaga Medika Pemalang, Rumah Sakit Prima Medika dan Rumah Sakit Santa Maria Pemalang. Sejauh ini, polisi belum mengungkap identitas para korban meninggal.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kabar Pemalang (@kabarpemalang)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.