Tutup Iklan

Kerap Cekcok dengan Pasangan Hidup? Inilah 9 Ciri-Ciri Sihir Perceraian

Pengelola channel Quranic Therapy menyebutkan sihir pemisah atau sihir perceraian antaranggota keluarga, sahabat, tetangga, atau partner bisnis,.

Kerap Cekcok dengan Pasangan Hidup? Inilah 9 Ciri-Ciri Sihir Perceraian Tangkapan layar dari unggahan video channel Quranic Therapy di Youtube, Kamis (13/8/2020). (Youtube-Quranic Therapy)

Semarangpos.com, KARANGANYAR — Pengelola channel Quranic Therapy menyebutkan beberapa jenis sihir pemisah atau sihir perceraian. Sihir itu bisa memisahkan antaranggota keluarga, sahabat, tetangga, partner bisnis, dan sebagainya.

Dia, Kamis (13/8/2020), memaparkan ciri-ciri orang yang terkena sihir pemisah. Khususnya, sihir pemisah yang dapat menyebabkan perceraian melalui video unggahannya di Youtube.

Pengelola channel Quranic Therapy berkata bahwa sihir perceraian atau sihir tafriq dapat menimpa semua orang. Lalu, apa saja ciri-ciri yang dialami si korban? Berikut ini penjelasannya.

Sempat Telanjang Karena Sakit, Wanita Jepara Baru Ditolong Setelah Viral

Pertama, tanda-tanda secara fisik. Kepala sang korban terasa sakit, dada terasa sesak, perut sering mual, pundak terasa berat, dan sebagainya.

Kedua, setiap hari bermimpi buruk. Selain itu, dia bisa melihat penampakan di dalam rumahnya atau bahkan diikuti oleh sosok gaib itu.

Ketiga, orang tersebut mengalami halusinasi sehingga merasa linglung atau seperti tidak berada di dalam rumahnya sendiri.

Pernyataan Ironis Gus Mus: Apakah Pemkab Rembang Tak Punya Bendera?

Keempat, tidak merasa betah di dalam rumah sehingga kerap pergi dari sana. “Kalau jauh, dia akan merindukan suaminya. Kalau dekat, dia akan selalu berdebat dan selalu bertengkar hebat,” contohnya.

Ubah Penampakan Wajah

Kelima, melihat suami atau istrinya mempunyai wajah yang jelek padahal sebenarnya tidak demikian. Selanjutnya, muncul rasa benci terhadap pasangan hidupnya. Maka, orang tersebut tidak memiliki keinginan untuk melakukan hubungan dengan suami atau istrinya.

Keenam, kerap mencurigai pasangan atau timbul prasangka buruk terhadapya. Hal itu menjadi cikal bakal terjadinya pertengkaran yang berujung perceraian.

Inilah 5 Pemimpin Wanita di Alam Gaib Indonesia, Salah Satunya Nyai Rara Kidul

Ketujuh, merasa tidak percaya diri, malas bekerja, dan hanya ingin tidur sehingga muncul masalah finansial di dalam rumah tangganya. Faktor tersebut pun juga dapat memicu terjadinya pertengkaran.

Kedelapan, lebih tertarik kepada orang lain karena merasa bahwa pasangan hidupnya sudah tidak menarik lagi. Oleh karena itu, terjadilah perselingkuhan. “Kalau dia terkena sihir ini berupa sihir kiriman, maka dia akan lari atau pergi kepada orang yang menyihir kirimannya,” kata si pengelola channel.

Kesembilan, sulit mendapatkan keturunan meskipun sudah melakukan hubungan suami-istri.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.