Mata Batin Dibuka Sara Wijayanto, Demian Lihat Hantu Perempuan Bak Zombie

Pesulap Demian Aditya melihat sosok hantu perempuan mirip zombie tatkala penelusuran bersama sang istri, Sara Wijayanto, di Kota Solo.

Mata Batin Dibuka Sara Wijayanto, Demian Lihat Hantu Perempuan Bak Zombie Demian Aditya dibuka mata batinnya oleh Sara Wijayanto. (Instagram—diarymisterisara)

Semarangpos.com, SOLO — Pesulap Demian Aditya melihat sosok hantu perempuan yang menurutnya berwujud mirip zombie. Sosok bak zombie itu terlihat setelah sang istri, Sara Wijayanto, membuka mata batinnya di sebuah bangunan angker di Kota Solo.

Bukan hanya Sara Wijayanto dan Demian Aditya, Wisnu Hardana yang dikenal sebagai adik aktris berkemampuan supranatural itu juga ikut penelusuran di Solo. Di sana, mereka mengunjungi sebuah gedung yang dipercaya pernah menjadi rumah.

Dalam vlog horor berjudul Special Solo – DMS (Penelusuran), Sara menceritakan jika bangunan tersebut terakhir digunakan pada tahun 1998. Saat ini, gedung tersebut dipakai masyarakat sebagai rumah pembuatan sangkar burung.

Jaka Tingkir Pernah Membunuh Prajurit Kesultanan Demak?  

Karena ekspedisi pada malam hari, Sara mengaku tidak tahu arah karena gedung tersebut tidak memiliki penerangan. Saat menuju salah satu semak belukar, tiba-tiba terekam suara teriakan perempuan dari kejauhan.

Namun, Sara dan tim tidak tahu suara tersebut berasal dari arah mana. Mereka bertiga langsung melanjutkan penelusuran mereka. Sara memilih menuju ke sebuah area lorong rumah bersalin itu.

“Wisnu lihat apa?” tanya sang kakak kepada Wisnu. Memang, si adik laki-laki Sara juga memiliki kemampuan indigo. Terkadang, ia melukis sosok yang ia lihat di buku sketsa yang selalu ia bawa.

Pengendara Motor di Sragen Tewas Bersimbah Darah

“Lihat ada perempuan tapi matanya gede sebelah Mbak. Seram ya,” ceritanya seperti terpantau Semarangpos.com, Selasa (16/6/2020). Sara langsung setuju jika sang adik ingin menggambar sosok tersebut.

2 Sosok Sekaligus

Setelah mendapat persetujuan sang kakak, Wisnu langsung menggambar sosok tersebut. Sambil menunggu sang adik, ia membuka mata batin sang suami untuk melihat sosok di ujung lorong.

“Jadi ada dua sosok di depan, sosok mana nih yang kamu rasakan?” tanya Sara sambil memegang punggung dan mata Demian. Sang suami juga tetap memejamkan mata namun mulutnya dengan lancar bercerita wujud sosok tersebut.

Saldo Ratusan Penerima BPNT di Kudus Kosong

“Waktu aku merem, di atas itu ada pocong yang kayak Casper gitu. Di bawah kanan ada sosok yang rambutnya bergelombang, tapi aku masih enggak tahu nih ngayal atau memang ada,” ceritanya sambil tetap menutup mata.

Setelah Wisnu selesai menggambar dan menunjukkan hasil lukisannya yang mirip sosok zombie itu, suami Sara Wijayanto tersebut langsung kaget. Menurutnya, sosok yang ia lihat sama dengan hantu yang digambar oleh Wisnu.

“Tadi aku pengin bilang kayak gitu, Nu. Benar kayak gini, tapi masak aku bilang wajahnya kayak zombie kan nanti jatuhnya jadi lucu. Ternyata benar lo mirip,” ungkap Demian kepada adik Sara Wijayanto itu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.