“Meriang Berjamaah” Status Whatsapp Sang Istri Jelang Didi Kempot Meninggal

Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dengan didahului status Whatsapp sang istri, Yan Vellia, yang mencerminkan kondisi kesehatan mereka.

“Meriang Berjamaah” Status Whatsapp Sang Istri Jelang Didi Kempot Meninggal Status Whatsapp Yan Vellia Senin (4/5/2020). (Semarangpos.com-Istimewa)

Semarangpos.com, SOLO — Penyanyi campursari, Didi Kempot, meninggal dunia di RS Kasih Ibu Solo, Selasa (5/5/2020). Status Whatsapp sang istri, Yan Vellia, mencerminkan kondisi mereka menjelang meninggalnya Lord Didi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, induk media Semarangpos.com, pada Senin (4/5/2020) malam, Yan Vellia mengabarkan bahwa anggota keluarganya banyak yang sakit demam alias meriang. “Meriang berjamaah, GWS,” tulis istri penyanyi yang dikenal dengan julukan The Godfather of Broken Heart itu.

Saat dihubungi Selasa, Yan belum bersedia merespons. Yan Vellia mendampingi pelantun tembang Pamer Bojo tersebut selama meniti karier hingga dinyatakan meninggal dunia pada Selasa pukul 07.45 WIB.

Ada Sosok Baik Hati Penunggu Rumah Harta Karun Semarang

Istri Didi Kempot tersebut merupakan seorang penyanyi dangdut. Biduan berusia 37 tahun itu telah mengeluarkan beberapa lagu, di antaranya Duda Kalimantan, Kewer-Kewer, Separuh Hati, Layang Tresno, dan masih banyak lagi.

Yan Velia mendampingi jasad suaminya di RS Kasih Ibu Solo, Selasa (5/5/2020) pagi. (Semarangpos.com-Istimewa)
Yan Vellia mendampingi jasad suaminya di RS Kasih Ibu Solo, Selasa (5/5/2020) pagi. (Semarangpos.com-Istimewa)

Teman Duet

Yan Vellia juga berkontribusi terhadap karya yang dikeluarkan oleh suaminya. Dia beberapa kali tampil menjadi teman duet Didi Kempot.

Adapun lagu yang mereka bawakan bersama berjudul Modal Dengkul, Ora Nganteng, Perawan Kalimantan, dan beberapa lagu lainnya.

Cukup Pakai Nyayur.id, Warga Salatiga Seakan Bisa Panen Sayur

Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Solo, dr. Divan Fernandes, saat dihubungi Solopos.com melalui layanan perpesanan Whastapp, Selasa, menyampaikan saat datang di RS Kasih Ibu Solo pukul 07.25 WIB, sang penyanyi berusia 53 tahun itu dalam kondisi henti jantung. Didi Kempot dinyatakan meninggal 07.45 WIB.

“Pukul 07.25 WIB ke IGD dalam keadaan henti jantung. Sudah dilakukan pertolongan dengan maksimal. Tapi, kondisi tidak tertolong,” kata dr. Divan.

Didi Kempot merupakan putra dari seniman tradisional terkenal, Ranto Edi Gudel yang lebih dikenal dengan Mbah Ranto. Didi Kempot merupakan adik kandung dari Mamiek Prakoso, pelawak senior Srimulat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.