Tutup Iklan

Cukup Pakai Nyayur.id, Warga Salatiga Seakan Bisa Panen Sayur

Warga Salatiga memiliki solusi mudah untuk memenuhi kebutuhan pangan sehingga seakan-akan tengah panen sayur lewat aplikasi Nyayur.id.

Cukup Pakai Nyayur.id, Warga Salatiga Seakan Bisa Panen Sayur Aplikasi belanja bahan makanan online Nyayur.id yang melayani warga Kota Salatiga, Jawa Tengah. (Nyayur.com)

Semarangpos.com, SALATIGA – Di tengah wabah Covid-19, Kota Salatiga mempunyai solusi mudah untuk memenuhi kebutuhan pangan. Belanja menggunakan aplikasi Nyayur.id, tinggal klik maka masyarakat Salatiga seakan-akan tengah panen sayur dan pastinya tetap melakukan social distancing.

Aplikasi Nyayur.id menjadi pilihan yang cocok ketika suasana genting seperti saat ini sedang melanda, terutama di Salatiga. Aplikasi yang memudahkan para ibu dan orang-orang hobi memasak namun terhalang Covid-19.

Sayang sekali, di wilayah Jawa Tengah, perangkat gadget yang memiliki banyak manfaat ini hanya untuk masyarakat Kota Salatiga. Selain Salatiga, Nyayur.id juga ada di dua kota di Jawa Timur, yaitu Surabaya dan Jember.

Konsumen dapat memilih produk yang tersedia di Nyayur.id. (Nyayur.com)
Konsumen dapat memilih produk yang tersedia di Nyayur.id. (Nyayur.com)

Es Puter Conglik Semarang Pas Buat Ngadem

Aplikasi ini memudahkan konsumen dengan para pedagang. Nyayur.id menjadi pilihan cocok untuk para ibu rumah tangga yang harus menunggu tukang sayur keliling dan terkadang mendapat harapan palsu alias PHP.

Lewat Nyayur.id, calon konsumen bisa memilih bahan makanan, seperti sayur, lauk, mi instan, dan bumbu dapur. Bukan hanya itu, pembeli juga bisa menemukan sabun cuci dan keperluan mandi di aplikasi tersebut.

Pembeli tinggal memilih produk mana yang diinginkan dan secara otomatis akan masuk ke dalam keranjang belanja anda. Konsumen juga bisa memilih bahan makanan lebih dari satu. Seperti berbelanja di supermarket namun kali ini lewat gadget.

Konsumen dapat memilih produk yang tersedia di Nyayur.id. (Nyayur.com)
Konsumen dapat memilih produk yang tersedia di Nyayur.id. (Nyayur.com)

Ada Sosok Baik Hati Penunggu Rumah Harta Karun Semarang

Seperti yang dihimpun dari website nyayur.com, Selasa (28/4/2020), pembeli akan mendapatkan gratis ongkir (ongkos kirim) setiap belanja minimal Rp15.000. Pembayaran akan dilakukan secara tunai saat barang pesanan diantar ke rumah.

Sediakan Refund

Nyayur.id juga menyediakan jasa refund. Jadi, bahan makanan yang rusak atau tidak layak makan bisa ditukar dan pasti akan mendapat bahan yang sama namun dengan kualitas super.

Ikuti Pasar Salatiga, Pasar Bintoro Demak Lakukan Penerapan Jarak

Keunggulan yang paling dibutuhkan di tengah pandemi Covid-19 saat ini adalah pembeli tetap bisa melakukan social distancing. Karena, konsumen tidak perlu mengantri atau berdesak-desakan di pasar.

Pihak Nyanyur.id juga tidak main-main dengan bahan makanan yang mereka kirimkan. Walaupun harga yang ditawarkan sama dengan harga pasar, mereka menjamin kualitas dan kebersihan produk yang akan digunakan konsumen.

Konsumen bisa memesan bahan makanan sehari sebelum waktu pengiriman. Nyayur.id juga bisa mengirim pada pagi hari sehingga sayuran dalam keadaan segar. Waktu pengiriman mulai pukul 05.00 WIB.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.