Para Kru Sara Wijayanto Alami Hal Aneh di Vila Angker Jogja

Kru artis berkemampuan supranatural, Sara Wijayanto, mengalami kejadian aneh saat merekam vlog Diary Misteri Sara di vila angker di Kaliurang, Jogja.

Para Kru Sara Wijayanto Alami Hal Aneh di Vila Angker Jogja Artis Indigo Sara Wijayanto bersama timnya saat shooting Diary Misteri Sara. (Instagram—diarymisterisara)

Semarangpos.com, JOGJA – Para kru artis berkemampuan supranatural, Sara Wijayanto, mengalami kejadian aneh saat melakukan rekaman vlog Diary Misteri Sara. Hal itu terjadi saat tim Sara Wijayanto berada di sebuah vila yang terkenal angker di Kaliurang, Kota Jogja.

Untung saja Sara tidak sendiri, sang adik bernama Wisnu Hardana juga diajaknya untuk melakukan shooting. Wisnu juga memiliki kemampuan spesial seperti kakaknya, apalagi ia pandai melukis, yang membuat sang kakak mudah menjelaskan wujud sosok hantu yang mereka temui.

Tak lupa, sang suami Demian Aditya, yang selalu menemani Sara saat melakukan ekspedisi khas horornya. Tak main-main, Sara dan tim melakukan penelusuran di vila itu pada malam hari.

Kue Lekker Paimo Jadi Jajanan Kaki Lima Legendaris Semarang

Dalam vlog-nya bertajuk DMS Special JOGJA pt.4 – (Penelusuran), para kru Sara yang ikut dalam ekspedisi tersebut mengalami kejadian aneh.

Seperti salah satu krunya yang bertugas menjadi kameramen bernama Dika tiba-tiba tidak fokus saat merekam. Tangannya terlihat bergerak-gerak seperti orang gemetar. Padahal biasanya ia kuat membawa kamera yang lumayan berat itu.

Sebelumnya, Dika juga hampir terjatuh seperti didorong oleh seseorang. Padahal saat kejadian di vila angker Jogja tersebut, tidak ada satu pun kru Sara Wijayanto yang menyenggol dia.

Tugu Muda Jadi Tanda Pengorbanan Pemuda Semarang

Adik Sara Wijayanto, Wisnu, yang kali pertama tahu jika ada yang tidak beres dengan kru kameramen tersebut. “Rasanya kayak pengin duduk di sana, tapi kan enggak ada bangkunya,” ungkap Dika.

3 Kru Aneh

Melihat hal itu, Demian dengan sigap langsung mengambil alih kamera. Di tempat mereka shooting, sudah ada tiga kru Sara ditambah Dika yang mengalami hal aneh di sana. Pertama, salah satu personel Sara bernama Aji.

Kru bernama Aji itu merasa tangannya kebas dan kaku. Ia juga merasa seperti ingin menuju ke suatu tempat. Setelah diikuti oleh Sara, ternyata ia ingin menuju ruangan yang berisi papan kasur dan sebuah kursi kosong.

MUI Jateng: Salat Id Tak Perlu Khotbah Kalau Sendirian

Yang kedua, kru Sara bernama Rian. Ia kerasukan sosok lelaki tua yang kurus. Saat kejadian tersebut, kaki kru tersebut bergetar dengan hebat seperti orang kedinginan. Ternyata, setelah dilukis Wisnu ternyata sosok tersebut hanya memakai celana boxer.

Dika menjadi kru terakhir yang mengalami kejadian aneh. Ia tiba- tiba merasa ingin duduk di sebuah kursi tanpa alas. Sara yang melihat itu langsung mengizinkan krunya untuk mengikuti kemauannya.

Deg-Degan

Wajahnya terlihat bingung dan sesekali terlihat seperti ingin duduk. “Rasanya kayak ditahan jadi enggak bisa duduk, tapi deg-degan rasanya,” cerita Dika seperti yang terpantau Semarangpos.com, Senin (18/5/2020).

Legenda Baturraden Nan Tragis Bak Romeo-Juliet

Menurut Wisnu dan Sara di kursi tersebut, ada sosok “ibu” yang menempati area tersebut. Sosok tersebut seorang keturunan Belanda seperti noni. Menurut artis berkemampuan indigo itu sosok itu memiliki sifat yang keras namun tidak jahat.

“Banyak cerita di sini yang memang enggak bisa diungkap semuanya. Setelah ini selesai kita berdoa bersama untuk siapapun yang mencari jalan, semoga prosesnya cepat,” ungkap Sara kepada tim.

Dika terlihat tidak bisa menjaga keseimbangannya. Ia sampai harus memegang tembok untuk menjaga tubuhnya agar tidak jatuh. Sara mengaku jika vila tersebut memiliki banyak makhluk yang tidak bisa ia ceritakan semua.

Cubriya lan Amarah Ndadekake Bulus Cilaka

“Dika sudah aman belum? Kalau sudah nih kerja lagi,” gurau Demian sambil memberikan kameranya kepada Dika. Melihat hal tersebut kru langsung tertawa.

“Tadi aku tanya di sana ada enggak sosok Ibu? Karena aku enggak bisa lihat tapi rasanya ada yang ngajak duduk di sana kayak mau memangku aku gitu lo,” ceritanya ke Sara.

Karena sudah terlalu banyak memakan korban akhirnya tim Sara Wijayanto berdoa bersama sesaat sebelum meninggalkan vila angker Jogja itu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.