PDIP Jateng Jamin Semua Kandidat Diperlakukan Sama

Ketua Panitia Pendaftaran Bakal Calon DPD PDI Perjuangan Jateng Abang Baginda Muhammad Mahfuz Hasibuan menegaskan tak ada diskriminasi dalam pencafaran calon peserta pilkada 2020.

PDIP Jateng Jamin Semua Kandidat Diperlakukan Sama Ketua Panitia Pendaftaran Bakal Calon DPD PDI Perjuangan Jateng Abang Baginda Muhammad Mahfuz Hasibuan. (Antara-Wisnu Adhi Nugroho)

Semarangpos.com, SEMARANG – DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menegaskan bakal memberi perlakuan sama terhadap semua bakal calon yang mendaftar melalui partai tersebut, termasuk kepada Gibran Rakabuming Raka yang merupakan anak sulung Presiden Joko Widodo.

“Semua kita perlakukan sama, tidak ada perlakuan khusus,” tegas Ketua Panitia Pendaftaran Bakal Calon DPD PDI Perjuangan Jateng Abang Baginda Muhammad Mahfuz Hasibuan di Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (12/12/2019).

Pendaftaran bakal calon yang dibuka 6-12 Desember 2019 diperuntukkan bagi para kandidat yang belum mendaftar di DPC PDI Perjuangan. Pada hari terakhir pendaftaran, PDIP Jateng menambah jumlah tim yang melayani pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran hari terakhir penjaringan bakal calon kepala daerah untuk pilkada serentak di 21 kabupaten/kota pada 2020.

“Secara umum tidak ada bedanya dengan hari biasa pendaftaran, kalau hari biasa hanya ada satu tim, maka khusus hari ini ada tiga tim agar proses pengambilan dan pengembalian formulir tidak terlalu lama,” katanya.

DPD PDI Perjuangan juga berkoordinasi dengan aparat TNI-Polri terkait dengan pengamanan pada hari terakhir penjaringan kandidat Pilkada serentak 2020. Abang Baginda menegaskan pihaknya memberikan perlakuan yang sama kepada semua pendaftar di kantor DPD PDI Perjuangan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.