Pesta Tahun Baru di Hotel Jepara: Ada Kembang Api sampai DJ Party

Hotel d’Season Premiere Jepara menggelar pesta Malam Tahun Baru 2023 yang dijamin bakal meriah banget.

Pesta Tahun Baru di Hotel Jepara: Ada Kembang Api sampai DJ Party Ilustrasi pesta malam tahun baru. (Freepik)

Semarangpos.com, SOLO – Malam tahun baru rasanya monotone banget sih kalau cuma nonton kembang api rasanya. Beda banget kalau kalian merayakan pesta tahun baru di Hotel d’Season Premiere Jepara.

Di salah satu hotel terbaik di Jepara itu, bakal ada pesta tahun baru yang bukan cuma meriah, tapi dijamin pecah! Mulai dari pesta kembang api, makan sepuasnya, hingga DJ party bakal disuguhkan buat menyambut Tahun Baru 2023.

Mumpung belum terlambat, kalian bisa mendapatkan tiket promo pesta tahun baru di d’Season Premiere Jepara yang mengusung tema Festival Van Java dan akan dimulai 31 Desember 2022 pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Hotel Dekat Pantai Bandengan Jepara buat Liburan Akhir Tahun, Buruan Booking!

Cukup dengan Rp250.000 per pax, kalian bisa mendapatkan Early Birth Promo buat Galla Dinner New Year 2023 dengan all you can eat alias makan sepuasnya.

Selain cuma makan malam, kalian bisa menikmati beragam hiburan pesta Malam Tahun Baru 2023 di Hotel d’Season Premiere Jepara.

pesta tahun baru 2023 hotel jepara
Poster perayaan Malam Tahun Baru 2023 di d’Season Premiere Jepara. (Freepik)

Akan ada pertunjukan angklung, games seru, welcome dance, bridal fashion show, live band, pertunjukan DJ Genk Ambyar Party Feat Ladies Singer, dan puncaknya pasti pesta kembang api. Dijamin seru deh!

Kemeriahan ini bakal lebih kerasa karena Hotel d’Season Premiere Jepara berlokasi di dalam Kawasan Wisata Pantai Bandengan. Dengan lokasi di pantai, vibes party Malam Tahun Baru 2023 dijamin bakal enggak terlupakan.

Baca Juga: Hotel Terbaik dan Recommended di Jepara, Ada Private Beach Juga!

Tiket pre-sale buat Galla Dinner New Year 2023 di d’Season Premiere Jepara itu cuma sampai 26 Desember 2022. Dengan jumlah kursi yang terbatas, buruan booking sebelum kehabisan.

Kalian bisa mendapatkan tiket itu dengan menghubingi nomor 0291-7519888, Whatsapp ke nomor 0812-8190-8874 atau 0812-2822-0007. Jangan sampai malam Tahun Baru 2023 kalian sepi dan enggak pecah kayak pesta di Hotel d’Season Premiere Jepara.

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.