PSIS Renovasi Stadion Kebondalem Kendal, Ada Apa?

Manajemen PSIS Semarang juga melakukan perbaikan di Stadion Moch. Soebroto Magelang dan Stadion Citarum Semarang selain Stadion Kebondalem Kendal.

PSIS Renovasi Stadion Kebondalem Kendal, Ada Apa? Pegawai PT. Harapan Jaya Lestarindo merenovasi rumput lapangan Stadion Kebondalem Kendal (Instagram—Psisfcofficial)

Semarangpos.com, SEMARANG — Manajemen PSIS Semarang serius merenovasi Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jateng. Bukankah selama ini kesebelasan kebanggaan warga ibu kota Jawa Tengah itu berkandang Stadion Moch. Soebroto Magelang dan berlatih di Stadion Citarum Semarang?

Namun, sebagaimana disampaikan Instagram @psisfcofficial, PSIS berniat memakai Stadion Kebondalem Kendal itu sebagai kandang dalam kompeetisi Liga 1 Indonesia Musim 2020. Karena itulah, manajemen PSIS mendatangkan pengelola rumput profesional asal Boyolali, PT. Harapan Jaya Lestarindo.

Rumput lapangan stadion berkapasitas 10.000 penonton itu mulai diperbaiki.  Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan bahwa direnovasinya rumput Stadion Kebondalem merupakan wujud komitmen manajemen PSIS yang ingin menggunakan stadion tersebut.

6 Paslon PDIP di Jateng Terancam Lawan Bumbung Kosong

“Ini sebagai wujud keseriusan PSIS yang ingin menggunakan Stadion Kebondalem,” ungkapnya.

Biaya Mandiri

Pihak Lestarindo telah melakukan observasi sejak sepekan yang lalu dan mulai melakukan perbaikan rumput di lapangan, Kamis (21/2/2020). “Kami mendatangkan Lestarindo dengan biaya mandiri,” kata Yoyok.

 

View this post on Instagram

 

Rumput Stadion Kebondalem Kendal Mulai Direnovasi Manajemen PSIS . Stadion Kebondalem, Kendal yang akan digunakan PSIS Semarang untuk pertandingan kandang Liga 1 2020 mulai direnovasi bagian rumputnya. Pihak manajemen PSIS mendatangkan pengelola rumput profesional asal Boyolali yakni PT. Harapan Jaya Lestarindo. Proses renovasi mulai dilakukan pada Kamis (20/2/2020) setelah sebelumnya pihak Lestarindo telah mulai observasi sepekan yang lalu. Selain melakukan renovasi, pihak manajemen PSIS juga melakukan beberapa perbaikan di Stadion Moch Soebroto, Magelang dan Stadion Citarum, Semarang supaya ketiga stadion ini bisa digunakan Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2020. 🏟️🔵 . . #PSIS #YohIsoYoh

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial) on


Perusahaan yang lebih dikenal dengan nama Lestarindo Soccerfield ini juga mengelola beberapa Stadion di Indonesia dengan kualitas terbaik. Seperti halnya Stadion Maguwoharjo, Stadion Segiri, dan Stadion Papua Bangkit.

Unnes Tunda Sepihak Debat Rektor vs Sucipto

“Tak hanya rumput, proses renovasi beberapa ruangan juga telah dilakukan sejak pekan lalu. Mohon doa restu warga Semarang supaya proses renovasi ini berjalan lancar,” imbuhnya.

Selain melakukan renovasi, pihak manajemen PSIS Semarang juga melakukan beberapa perbaikan di Stadion Moch. Soebroto Magelang dan Stadion Citarum Semarang supaya ketiga stadion ini bisa digunakan Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 Musim 2020.

Selain itu, Stadion Kebondalem hanya berjarak sekitar 15 km dari Kota Semarang. Meskipun masuk Kabupaten Kendal, jarak yang begitu dekat diyakini membuat PSIS lebih memilih Kendal, selain Stadion Moch. Soebroto di Magelang. (Dhina Cantya/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.