Persijap Jepara Segera Pastikan Skuat Liga 2

Persijap Jepara yakin kondisi fisik dan stamina pemain semakin meningkat dan menunjukkan perkembangan positif untuk dipastikan skuat pastinya.

Persijap Jepara Segera Pastikan Skuat Liga 2 Latihan kiper Persijap Jepara. (Antara-Humas Persijap Jepara)

Semarangpos.com, JEPARA — Persijap segera menentukan komposisi pasti skuat untuk menghadapi kompetisi Liga 2. Kepastian itu didapatkan setelah para pemain digenjot dengan menu latihan, mulai dari kemampuan bermain (teknik dan taktik) hingga fisik pemain.

“Dengan porsi latihan fisik yang lebih, harapannya kemampuan fisik pemain akan prima sehingga memenuhi harapan dalam membangun komposisi tetap dan kerangka tim yang siap untuk menyongsong kompetisi Liga 2,” kata Pelatih Persijap Jepara Widyantoro, Jumat (14/2/2020).

Haryadi “Putul” Tangani PSISa Salatiga

Ia mengakui kondisi fisik dan stamina pemain Persijap semakin meningkat dan menunjukkan perkembangan positif. Pada pekan ini, kondisi fisik dan stamina pemain harus sudah sesuai harapan tim pelatih.

Dengan demikian, pekan depan sudah bisa dimulai program latihan dan komposisi tetap tim inti. Apalagi, lanjut dia, kompetisi Liga 2 rencananya dimulai pada pertengahan bulan Maret 2020.

Ia mengakui masih membutuhkan tambahan pemain. Dengan demikian pemain yang sudah ada harus dimaksimalkan persiapannya, termasuk untuk memastikan pemain yang bakal ditetapkan.

PSIS Gelar Uji Coba di Stadion Citarum

Pemain baru yang dibutuhkan tercatat ada lima posisi. Termasuk di dalamnya, kiper yang akan didatangkan pada pekan depan sehingga program latihan lanjutan bisa dimulai kembali.

Hingga kini, tercatat baru satu kiper yang resmi memperkuat Persijap untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia, yakni Harlan Suardi. Sebelumnya, tercatat ada tiga penjaga gawang yang mengikuti seleksi di perserikatan ini.

Mereka adalah Nur Ikhsan, Muhammad Listianto Ceputra, dan Amirul Kurniawan. Namun, Amirul sudah tidak mengikuti latihan lagi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.