PSIS Semarang Menang Tipis dari Sriwijaya FC, Ini Komentar Pelatih…

PSIS Semarang meraih kemenangan tipis atas tim Liga 2, Sriwijaya FC, 1-0 pada laga uji coba sebelum menghadapi kompetisi Liga 1 2020.

PSIS Semarang Menang Tipis dari Sriwijaya FC, Ini Komentar Pelatih… Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana (kanan), dikawal pemain Sriwijaya FC pada laga uji coba di Sleman, Sabtu (22/2/2020) pagi. (Instagram @psisfcofficial)

Semarangpos.com, SLEMANPSIS Semarang meraih kemenangan tipis 0-1 atas tim yang berada satu level di bawahnya, Sriwijaya FC, pada laga uji coba di lapangan Yogyakarta Independent School, Mlati, Sleman, Sabtu (22/2/2020).

Gol kemenangan PSIS  dilesakkan Septian David Maulana melalui heading pada menit ke-43, setelah memanfaatkan umpan Komarodin.

Pada babak kedua, tidak ada lagi gol yang tercipta. Kendati Hari Nur Yulianto dkk. tampil lebih dominan atas lawannya yang berstatus tim Liga 2.

Jelang Kick Off Liga 1, PSIS Gelar 2 Laga Uji Coba

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya, uji coba ini menjadi gambaran anak asuhnya yang selalu berproses dari satu laga ke laga lainnya sebelum menghadapi ketatnya persaingan kompetisi Liga 1 2020.

“Saya pikir kami bermain cukup baik dengan mengontrol permainan. Para pemain juga mampu menjalankan taktik dengan baik,” ujar pelatih berkebangsaan Montenegro itu seusai laga.

Kalah dari Bhayangkara FC, PSIS Tutup Liga 1 Musim Ini dengan Hasil Pahit

Selain itu, Dragan menilai kondisi fisik pemainnya juga mulai membaik pasca-menjalani libur kompetisi Liga 1 2019.

“Fisik pemain terus membaik, meski belum 100% normal. Tapi ini pertandingan yang cukup bagus, karena Sriwijaya FC jarang melakukan serangan walaupun saya tahu mereka cukup kuat,” imbuh Dragan.

Eks Asisten Pelatih Persis Solo, Haryadi “Putul” Tangani PSISa Salatiga

Laga kontra Sriwijaya FC ini menjadi uji coba ketiga yang dilakoni PSIS Semarang menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1.

Sebelumnya, PSIS Semarang telah bermain melawan tim Liga 3, Persik Kendal, dan tim PSIS U-20. Dalam dua laga uji coba sebelumnya itu, skuat berjuluk Mahesa Jenar meraih kemenangan.

PSIS Persik Kendal dengan skor 4-0, dan menaklukan tim PSIS U-20 dengan skor 2-0. Kompetisi Liga 1 2020 rencana bergulir pada awal Maret nanti.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.