Prediksi Persela Vs PSIS: Tekad Mahesa Jenar Lanjutkan Hegemoni

PSIS Semarang akan melakoni laga kontra Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Surajaya.

Prediksi Persela Vs PSIS: Tekad Mahesa Jenar Lanjutkan Hegemoni Ilustrasi laga Persela melawan PSIS Semarang musim lalu. (Semarangpos.com-Media Officer PSIS)

Semarangpos.com, SEMARANG — Duel PSIS Semarang kontra Persela Lamongan akan tersaji pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Surajaya, Sabtu (7/3/2020).

PSIS yang pada laga pertama menelan kekalahan dari Persipura 0-2, tentu tak mau kembali kehilangan poin. Skuat berjuluk Mahesa Jenar ini pun mengincar minimal hasil seri di kandang Persela.

Terlebih lagi, PSIS memiliki rekor apik saat bersua Persela. Dalam empat pertemuan di dua musim terakhir atau selama melakoni Liga 1, PSIS mencatatkan tiga kemenangan dan satu kali seri.

Gadis Indigo Natasha Siahaan Ditemploki Siapa di Wonderia?

Catatan apik ini pun membuat Mahesa Jenar optimistis. Kendati demikian, Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, tak mau jemawa. Ia meminta skuatnya tetap fokus guna meraih hasil apik di laga tandang keduanya di Liga 1 musim ini.

“Saya rasa tradisi [rekor] itu bagus bagi tim. Tapi, sudah banyak yang berubah. Semua tidak sama dengan sekarang. Jadi, tim yang penting fokus. Saya tak mau memikirkan yang lain,” jelas Dragan dalam sesi jumpa pers.

Dalam laga kontra Persela, PSIS akan tampil dengan kekuatan penuh. Pemain seperti Bruno Silva, Flavio Beck, dan Alfreda Dewangga, dipastikan bakal tampil.

“Semua pemain siap, termasuk Bruno Silva. Besok, kita akan tampil dengan kekuatan penuh,” imbuh Dragan.

Mengikuti Jejak Tasripin, Si Tuan Tanah Semarang di Masa Kolonial

General Manajer PSIS, Wahyu “Liluk” Winartoe, berharap dengan kekuatan penuh, skuatnya bisa tampil lebih baik. Terlebih, sepengetahuannya Persela tidak bisa memainkan striker andalannya, Gabriel do Carmo.

“Katanya, Persela belum bisa main full team. Kalau lihat kondisinya seperti itu tentu kita harusnya bisa curi poin,” tutur Liluk.

Sementara itu, Pelatih Persela, Nilmaizar, mengaku tak mau kembali kehilangan poin. Apalagi, sebelumnya Laskar Joko Tingkir kalah dari Persib 0-3.

“Secara fisik, taktik, dan teknik kita sudah siap. Besok lawan PSIS, kesalahan baik individu maupun personal enggak boleh terjadi,” jelas Nilmaizar.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.