Puan Maharani Dapat Gelar Doktor HC dari Undip, Netizen Penasaran…

Universitas Diponegoro (Undip) Semarang memberikan gelar doktor honoris causa kepada Ketua DPR, Puan Maharani.

Puan Maharani Dapat Gelar Doktor HC dari Undip, Netizen Penasaran… Undangan penganugerahan gelar doktor honoris causa bagi Ketua DPR Puan Maharani. (Twitter)

Semarangpos.com, SEMARANG – Ketua DPR Puan Maharani dianugerahi gelar doktor honoris causa dalam bidang kebudayaan dan kebijakan pembangunan manusia dari Universitas Diponegoro (Undip). Hal itu mengundang aneka komentar dari netizen alias warganet.

Berita ini ramai diperbincangkan oleh warganet yang aktif bermedia sosial Twitter setelah pemilik akun @Anna_MaSue membuat tweet atau kicauan.

“Universitas Diponegoro (Undip) menganugerahkan gelar Doktor HC kepada ibu Puan Maharani dalam bidang kebudayaan dan kebijakan pembangunan manusia. Ada yang tahu, kebijakan dari beliau yang mana yang membuat Undip memberikan gelar tersebut kepadanya?”

Peserta Seleksi CPNS Kudus Bawa Jimat Keberuntungan

Terpantau oleh Semarangpos.com, Rabu (12/2/2020), ia mengungkapkan kebingungannya setelah berita Puan Maharani mendapat gelar dari Undip ramai diperbincangkan. Selang beberapa menit setelah ia mengunggah tweetnya, kritik dan komentar warganet bermunculan.

Pemilik akun @Anna_MaSue misalnya, mempertanyakan latar belakang Puan Maharani mendapatkan gelar doktor honoris causa. Dari kampus kelima terbaik se-Indonesia pula.

Lho, beliau kan penemu teori kebijakan org miskin sebaiknya diet. Itu sungguh teori yg warrrbiyasyah… sehingga patut diberi gelar dr humoris causa…!!!!” komentar akun @SektianaDwie.

Telur Asin di Banyumas Diduga Palsu, Polisi Turun Tangan…

Puan Maharani adalah lulusan Universitas Indonesia. Ia pernah menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia sebelum menjadi ketua DPR.

Puan akan berpidato dalam sidang senat akademis Undip Semarang berjudul Kebudayaan Sebagai Landasan Utama Membangun Manusia Indonesia Berpancasila Menuju Era Masyarakat 5.0 sebelum menerima gelar doktornya.

Putri dari presiden kelima Indonesia Megawati Soekarnoputri ini pernah mendapat rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) sebagai perempuan yang berhasil menjadi menko termuda. (Dhina Cantya/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.