Rumah Hantu yang Berhantu di Wonderia Semarang

Youtuber Billy Christian bersama dua gadis indigo, Tasha Siahaan dan Frislly Herlind, menelusuri bekas wahana terseram di Wonderia Semarang.

Rumah Hantu yang Berhantu di Wonderia Semarang Tangkapan layar suasana rumah hantu di Taman Wonderia Semarang (Youtube—Billy Christian)

Semarangpos.com, SEMARANG — Youtuber Billy Christian mengunjungi rumah hantu di Taman Wonderia, Kota Semarang, Jawa Tengah. Bersama dua gadis indigo, Tasha Siahaan dan Frislly Herlind, ia menelusuri bekas wahana terseram di bekas destinasi wisata tersebut.

Dalam vlog Billy Christian berjudul Tempat Angker Kok Jadi Taman? IndigoTalk Travel Wonderia part 2, terlihat suasana mencekam saat Billy dan kru masuk halaman bekas rumah hantu. Wahana yang sudah tak terawat tersebut ditumbuhi semak-semak liar di sekitarnya.

Lapisan dinding yang mengelupas membuat kesan rumah hantu itu menjadi lebih terkesan usang. Baru sampai pelataran rumah hantu, hawa pengap langsung menyambut dua gadis yang mempunyai kekuatan supranatural tersebut.

Cari Destinasi yang Instagramable? Ke Dusun Semilir Saja!

Frislly langsung melihat sosok wanita tua sedang duduk di salah satu kursi goyang. “Eh ada nenek-nenek duduk di kursi itu,” serupanya.

Mereka pun memutuskan melanjutkan penelusuran di rumah hantu tersebut. Tasha, gadis indigo lainnnya tiba-tiba menengok ke belakang dan menyeletuk jika ada yang mengikuti Billy dan kru saat berjalan.

“Eh, ada yang ngikutin kita, Kak,” celotehnya seperti yang terpantau Semarangpos.com pada Selasa (3/3/2020).

Satlantas Polrestabes Semarang Ikut Asyik Main Tik Tok

Bukan hanya Tasha, sang sutradara khas film horor alias Billy, juga merasakan jika ada yang mengikuti mereka saat melakukan penelusuran di wahana rumah hantu. Padahal Billy tidak memunyai kemampuan indigo.

Saking lamanya Taman Wonderia mangkrak, membuat destinasi wisata tersebut menjadi berhawa negatif. Barang-barang bekas rumah hantu yang tidak dibuang membuat suasana area di dalam rumah hantu semakin suram.

Siluman Ular

Saat mereka menuju bagian paling belakang rumah hantu, Tasha dan Frislly secara berbarengan melihat sosok siluman berbentuk ular. Tasha mengatakan jika si siluman merangkak ke arah mereka.

Video yang diunggah pada 22 November 2019 silam itu memperlihatkan kejadian aneh saat mereka sedang berfoto. Kamera yang digunakan tidak bisa fokus. Tasha pun menyeletuk, “Tuh dia merangkak-merangkak terus, udah ah nanti aja.”

Mobil Goyang Pasangan Mesum asal Jepara Digerebek di Kudus

Namun peristiwa misterius sepertinya tak cukup. Frislly juga melihat sosok makhluk selain siluman ular. “Ada satu makhluk aneh yang aku lihat Kak, kepalanya kerbau tapi badannya manusia,” tukasnya.

Konon, sebelum berubah menjadi tempat wisata keluarga, area Wonderia dulunya merupakan lahan kuburan. Dalam video Billy di part sebelumnya bertajuk Taman Bermain Dulunya Kuburan: IndigoTalk Travel Wonderia part 1, ia bercerita jika warga sekitar sudah mengingatkan pendiri Taman Wonderia yang notabene adalah warga negara asing.

Ia juga menambahkan si pendiri tetap kekeh membangun wahana-wahana tersebut dengan alasan tidak percaya dengan hal-hal mistis. Alhasil selama Taman Wonderia beroperasi, selalu terjadi insiden di sana. (Dhina Cantya/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.