Gadis Indigo Natasha Siahaan Ditemploki Siapa di Wonderia?

Gadis Indigo Natasha atau Tasha Siahaan mengaku ketemplokan makhluk tak kasat mata di badannya saat menelusuri bekas Taman Wonderia Semarang.

Gadis Indigo Natasha Siahaan Ditemploki Siapa di Wonderia? Tasha Siahaan yang diunggah di Instagram pribadinya. (Instagram—tashasiahaan)

Semarangpos.com, SEMARANG — Gadis Indigo Natasha atau Tasha Siahaan mengaku ada sosok yang menemplok di badannya. Kejadian tersebut terjadi saat menelusuri bekas Taman Wonderia Semarang bersama youtuber Billy Christian.

Nemplok biasa diartikan sebagai sesuatu yang menempel atau hinggap di suatu tempat. Dalam hal ini “makhluk” tersebut seakan-akan hinggap di badan Tasha.

Hal itu terekam dalam channel Youtube Billy Christian bertajuk Tempat Angker Kok Jadi Taman? IndigoTalk Travel Wonderia part 2. Billy mengajak Natasha menjelajahi Taman Wonderia untuk membuktikan apa benar rumor keangkeran tempat wisata itu benar adanya.

Sunrise Hill Gedong Songo, Destinasi dengan 7 Gunung Yang Epik

Benar saja, saat mereka menuju area belakang taman, Tasha langsung merasa sesak dan pengap di sekitar badannya. Tasha mengungkapkan jika seolah-olah dia sedang membawa sesuatu yang berat di punggungnya.

“Pundak aku ada yang nemplok deh ini, makanya berat, sesak, sama pengap,” papar Tasha sambil memperagakan orang berpelukan.

Usang dan Suram

Rekaman video yang direkam pada siang hari tersebut menunjukkan suasana sekitar Taman Wonderia terlihat usang dan tak terawat. Tanaman yang tumbuh sembarangan membuat suasana suram langsung terpancar ketika memasuki area bekas tempat wisata itu.

Mengikuti Jejak Tasripin, Si Tuan Tanah Semarang di Masa Kolonial

Juru kamera yang merekam Tasha jadi merasa ketakutan setelah mendengar cerita Tasha. Pasalnya makhluk-makhluk seperti itu terkadang tidak ingin melepaskan diri dan terus mengikuti ke mana pun kita pergi.

“Enggak, nanti pas kita mau pulang dibersihin,” ungkap Tasha pada si kameramen.

Mobil Goyang Pasangan Mesum asal Jepara Digerebek di Kudus

Sebagai informasi, saat mengunjungi bekas Taman Wonderia, Billy Christian tidak hanya mengajak Natasha Siahaan. Sutradara film Petak Umpet Minako tersebut juga mengajak Frislly Herlind, gadis yang juga memiliki kemampuan supranatural.

Tasha bercerita jika melakukan perjalanan misteri bersama orang dengan kemampuan indigo sepertinya, mereka bisa saling mengurangi beban energi negatif yang menempel. Mereka menyebutnya dengan istilah “dibersihkan”.

“Kalau ada temennya bisa saling membersihkan. Soalnya kalau sendiri rasanya pasti kayak ke kuras habis energi kita,” celotehnya seperti yang terpantau Semarangpos.com, Rabu (4/3/2020).

Warganet Keluhkan Layanan Buruk BRT Trans Semarang

Setelah mengatakan hal tersebut, Tasha pun langsung menyusul Frislly yang sedang shooting bersama Billy Christian. Ia lantas menghampiri Frislly dan bercerita jika punggungnya terasa berat seperti ada yang menempel, “Ini yang meluk aku siapa ya? Monyet apa anak kecil ya?”

“Anak kecil itu Kak,” Jawab Frislly sambil terus melihat ke arah punggung Tasha, seperti dalam video yang diunggah pada 22 November 2019 silam.

Doa Bersama

Billy, Tasha, dan Frislly pun melanjutkan perjalanan mereka. Selama penelusuran, Tasha terlihat lesu dan terus-terusan memegang pundaknya. Sesekali ia terlihat memijat bagian belakang punggungnya sambil menggerak-gerakan lehernya ke kanan dan ke kiri.

Sumur Bor di Grobogan Semburkan Lumpur 30 M

Saking tidak kuatnya, akhirnya Tasha meminta bantuan Frislly untuk melepas sosok “anak kecil” yang terus menempeli punggungnya. Seperti yang diceritakan Tasha tadi, Frislly melakukan pembersihan di tubuh Tasha.

“Aku berdoa, Kak Tasha juga berdoa ya,” pinta Frislly sambil memijat pergelangan tangan Tasha.

Mereka berdua langsung memejamkan mata dan berdoa secara khusyuk menurut keyakinan masing-masing. Frislly berdoa secara Islam dan Tasha berdoa secara Kristen. 

Hujan Deras Sebabkan Aspal Njepat di Semarang

Walaupun keduanya memiliki keyakinan yang berbeda, namun dengan perbedaan itulah mereka bisa menyatukan kekuatan. Dari perbedaan kepercayaan tersebut, mereka bisa saling menyingkirkan hal-hal berenergi negatif.

“Kamu tadi masuknya ke sebelah situ ya Kak?” Frislly Herlind langsung menyeletuk sambil menunjuk salah satu area di lahan Wonderia Semarang, setelah memijat tangan Natasha Siahaan. Lucunya, Tasha langsung membenarkan tebakan Frislly.

Frislly bercerita jika sosok “anak kecil” tersebut sedang berlari sambil melompat ke sana dan ke mari saat Tasha melewati area tersebut. Akhirnya si “anak kecil” langsung meloncat dan memeluk punggun Tasha dengan erat seakan tak ingin melepasnya. (Dhina Cantya/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.