Rumah Roboh di Semarang, 2 Nyawa Melayang

Rumah roboh di Kampung Kulitan Semarang yang mengakibatkan tewasnya dua warga itu dipicu hujan yang mengguyur ibu kota Jateng selama seharian.

Rumah Roboh di Semarang, 2 Nyawa Melayang Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. (Antara-I.C. Senjaya)

Semarangpos.com, SEMARANG — Dua orang tewas dalam musibah rumah roboh di Kampung Kulitan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (20/2/2020) pagi. Pernyataan keprihatinan disampaikan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi atas peristiwa itu.

Peristiwa rumah roboh di Kampung Kulitan Semarang yang mengakibatkan tewasnya dua warga itu dipicu hujan yang mengguyur ibu kota Jawa Tengah selama seharian. “Saya sudah sampaikan ke jajaran untuk segera membantu, mulai dari pemakaman sampai pembersihan puing bangunan yang roboh,” kata wali kota.

Hendrar Prihadi yang langsung mendatangi lokasi kejadian mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban. Wali kota dalam kesempatan itu juga menjanjikan rehabilitasi rumah korban yang roboh.

Pembebastugasan Sucipto Hadi Purnomo Tarik Perhatian Istana Kepresidenan

Ia juga mengimbau warga Kota Semarang untuk memanfaatkan program rehabilitasi rumah tak layak huni yang disediakan pemkot. “Kalau memang harus diganti, sekiranya keluarga tidak mampu, bisa memanfaatkan program ini,” tambahnya.

Dua orang tewas setelah sebuah rumah di Kampung Kulitan, Kota Semarang. Dua korban tewas yakni pemilik rumah, Sugeng dan anaknya. Rumah tersebut roboh setelah hujan mengguyur Kota Semarang sejak Rabu (19/2/2020) hingga Kamis.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.