Selain Kartu Kredit, Ambil Cicilan Bisa Tenor 12 Bulan Pakai Kredivo

Namun sebelum download aplikasi Kredivo, lebih baik ketahui syarat-syaratnya terlebih dahulu.

Selain Kartu Kredit, Ambil Cicilan Bisa Tenor 12 Bulan Pakai Kredivo Ilustrasi download aplikasi Kredivo. (Istimewa)

Semarangpos.com, JAKARTA-Tidak memiliki kartu kredit, tetapi ingin mengambil cicilan 12 bulan untuk segala kebutuhan Anda? Seperti membeli laptop, kulkas, TV, furniture dan kebutuhan lainnya? Anda bisa memanfaatkan Kredivo, yang memiliki layanan yang lengkap dan #Sefleksibelitu dalam satu aplikasi.

Namun sebelum download aplikasi Kredivo, lebih baik ketahui syarat-syarat, langkah agar mendapatkan limit maksimal dan segala informasi tentang aplikasi Kredivo berikut:

Syarat dan ketentuan mendaftar Kredivo

Beda fintech, beda juga syarat dan ketentuan yang harus dimiliki calon pengguna. Kalau Kredivo sendiri memiliki beberapa syarat untuk mendaftar akun di aplikasi Kredivo, yaitu:

1. Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)
2. Berusia antara 18 sampai 60 tahun
3. Berdomisili di Indonesia
4. Berpenghasilan minimal Rp3 juta per bulan

Apabila sudah memenuhi syarat di atas, berarti Anda sudah bisa mendaftar sebagai akun Starter Kredivo, di mana Anda bisa mendapatkan limit hingga Rp1 juta dan hanya bisa menggunakan paylater dalam 1 bulan bunga 0%.

Baca Juga: Gak Perlu Nunggu Tanggal Cantik, Berikut 5 Rekomendasi Promo Paylater Kredivo

Ada juga akun Basic Kredivo, di mana limit yang didapat hingga Rp3 juta dan bisa menggunakan cicilan 1 dan 3 bulan, dengan bunga 0%.

Daftar ke akun Premium Kredivo untuk nikmati seluruh layanan

Nah, untuk menikmati seluruh layanan, seperti limit maksimal hingga Rp50 juta, bunga 0% untuk tenor 1 dan 3 bulan, serta tenor yang lebih panjang, 6 dan 12 bulan, dengan bunga rendah 2,6%, maka Anda harus mendaftar sebagai akun Premium Kredivo.

Namun, untuk tipe akun ini ada beberapa syarat tambahan, yaitu berdomisili di area-area berikut:

Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Kediri, Tasikmalaya, Tegal, Lampung, Banjarmasin, Pontianak, Cilegon, Bontang, Tanjung Pinang, Metro, Dumai, Gowa, Maros, Banyuasin, Deli Serdang, Brebes, Karanganyar, Banjarbaru, Karawang, Mojokerto, Sukoharjo, Demak, Klaten, Kendal, Kudus, Banyuwangi, Bitung, Kampar, Minahasa dan Minahasa Utara.

Baca Juga: 5 Tips Berbelanja Kebutuhan Puasa Secara Online

Apabila Anda sudah memenuhi syarat-syarat di atas, cukup ikuti langkah-langkah pendaftaran akun, lalu Anda sudah bisa mendapatkan limit serta bisa langsung transaksi dalam waktu 24 jam.

Deretan merchant yang sudah bekerja sama

Apabila Anda sudah berhasil mendaftar, maka Anda akan diberikan sejumlah limit yang bisa dilihat langsung di aplikasi Kredivo.

Limit tersebut bisa dipakai di berbagai merchant rekanan Kredivo, mulai dari Lazada, Bukalapak, Blibli, Tiket.com, IKEA, Ruparupa, Jamtangan.com, iBox, Digimap, Erafone, Electronic City, Hartono dan ribuan merchant online dan offline lainnya.

Di e-commerce, cara pakai atau transaksi dengan Kredivo cukup mudah. Anda bisa checkout dan pilih cicilan tanpa kartu kredit Kredivo di halaman pembayaran, lalu pilih tenor yang diinginkan dan selesaikan transaksi sesuai panduannya.

Jika ingin menggunakannya di outlet resmi, bawa HP yang sudah ada aplikasi Kredivo, lalu sampaikan ke kasir untuk memproses pembayaran dengan Kredivo. Anda bisa menyelesaikan transaksi secara langsung dan memilih tenor yang diinginkan melalui akun Kredivo.

Layanan lain dari Kredivo

Bukan hanya bisa digunakan untuk mengambil cicilan 12 bulan di ribuan merchant saja, Kredivo juga memiliki beragam layanan lainnya yang bisa membantu memenuhi segala kebutuhan Anda.

Ada layanan pinjaman tunai. Layanan yang didukung oleh KrediFazz ini adalah layanan pencairan sebagian limit yang Anda miliki, langsung di aplikasi Kredivo, dengan bunga ringan 2,6% per bulan dan tenor 3 dan 6 bulan.

Baca Juga: Waspada! 5 Kebiasaan ini Bisa Bikin Keuangan Jadi Berantakan

Ada juga layanan top up pulsa, paket data serta bayar tagihan listrik, air, BPJS, internet hingga pasca bayar, dengan bunga yang pastinya sangat ringan, yaitu 0% saja!

Bagaimana? #Sefleksibelitu kan, Kredivo? Yuk, download aplikasi Kredivo di App Store atau Play Store di HP Anda, dan jangan lupa untuk mendaftar sebagai akun Premium Kredivo, ya!

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.