Seram! Di Indekos Tembalang Ada Suara Ketukan dan Kursi Berpindah

Raden History adalah membahas cerita horor Alania Fitri alias Lani yang mengalami banyak kejadian aneh di indekos Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Seram! Di Indekos Tembalang Ada Suara Ketukan dan Kursi Berpindah Tangkapan layar dari unggahan channel Youtube Raden History terkait cerita horor di kos Alania Fitri, Selasa (14/7/2020). (Youtube-Raden History)

Semarangpos.com, SEMARANG — Raden History adalah channel di Youtube yang sering membahas cerita-cerita horor. Pada konten yang diunggah Selasa (14/7/2020) lalu, dia mewawancarai Alania Fitri alias Lani yang mengalami banyak kejadian aneh di indekos yang terletak di Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Pada waktu itu, Lani masih menjadi mahasiswa. Ia tinggal di rumah indekos khusus cewek. Selain dia, teman-temannya juga bisa merasakan kehadiran makhluk gaib dan pernah mengalami hal yang sama.

Ada dua bangunan pada rumah Indekos di Tembalang itu yang bagian depan menjadi tempat tinggal si penjaga rumah indekos. Lalu, di halaman depan rumah itu terdapat pohon rambutan yang sangat besar.

Batik Semen Gedhe Sawat Gurdha untuk Cucu Raja

Di halaman belakang juga terdapat pohon rambutan yang sama seperti itu. Jendela dan pintu kamar Lani berada tepat di depan pohon yang terletak di halaman belakang. Tidak ada penerangan pada pohon itu sehingga terlihat gelap saat malam.

Sebenernya aku nggak pernah merasa diganggu sama pohon itu, cuma hawanya beda banget,” ujar Lani.

Dia merasa seperti dilihatin oleh sosok bertubuh besar. Namun, itu hanyalah insting karena dia tidak bisa melihat makhluk halus. Dia sendiri juga pernah diganggu secara fisik.

Semarangker Ketemu Ini di Atap Gedung Berhantu

“Tapi kalau menurut saya, kalau gede mungkin bisa dikatakan, yang saya baca-baca itu, kalau gede itu genderuwo,” kata Raden Ramadhani W., pengelola channel Youtube Raden History.

Pancarkan Hawa Panas

Sebelum tinggal di kamar itu, Lani pernah menempati kamar lain meskipun jaraknya tidak berbeda jauh. Ia merasa bahwa kamar itu memancarkan hawa panas. Oleh karena itu, dia pindah kamar.

Pada kamar yang berada tepat di depan pohon, Lani mendengar suara ketukan di tembok pada saat malam. Dia mengalaminya hampir setiap hari.

Di Dieng, Om Hao Bahas Cara Pembuatan Candi…

Gedung indekos yang ditempati oleh Lani memiliki dua lantai. Pada waktu itu, ruangan di atas kamarnya dalam keadaan kosong atau tidak ada manusia yang menempati.

Namun, ia bisa mendengar suara kursi yang ditarik dan didorong sehingga terdengar bunyi krek-krek. Suara apa?

Teman Lani bercerita kalau dia juga mengalami hal yang sama. Bahkan, salah satu penghuni kos yang lebih tua berkata bahwa peristiwa itu sudah sering terjadi di sana.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

1 Komentar
  • Raden Ramadhani Wicaksono says:

    Terimakasih saya ucapkan sudah bantu channel youtube saya di post di sini

    Raden history

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.