Sopir Mengantuk, Xenia Terbalik di Jalur Kudus-Pati

Mobil Daihatsu Xenia dengan pelat nomor K 8519 WB terbalik di jalur jalan Kudus-Pati, Selasa (11/2/2020), gara-gara sopirnya mengantuk.

Sopir Mengantuk, Xenia Terbalik di Jalur Kudus-Pati Mobil Xenia dengan pelat nomor K 8519 WB terbalik di jalur jalan Kudus-Pati, Selasa (11/2/2020). (Murianews-Cholis Anwar)

Semarangpos.com, PATI — Mobil Daihatsu Xenia dengan pelat nomor K 8519 WB yang dikemudikan Rois, 30, warga Kudus, Selasa (11/2/2020), terguling di jalur Kudus-Pati, tepatnya di depan RM Sapto Renggo Baru, Jl. Raya Pati-Kudus Km. 4, Bibis, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Rois mengaku merasa mengantuk saat memasuki pintu gerbang Kabupaten Pati kala ia melaju dari arah Kudus menuju ke Pati, sekitar pukul 13.00 WIB. Meski demikian, ia tetap melanjutkan perjalanan dengan kecepatan sedang.

“Kecepatan sekitar 40 km/jam-50 km/jam. Saya sudah merasa ngantuk,” katanya.

Jalur Pantura di 2 Desa Kudus Berlumur Lumpur

Nahas, sesampai lokasi terjadian kecelakaan, dia mengaku tidak kuasa menahan laju kendaraan. Bahkan kemudi yang dipegang pun tak kuasa dikendalikan. Akhirnya mobil itu menabrak pembatas jalan dan membentur dua pohon palem hingga pohonnya roboh.

“Tahu-tahu mobil sudah nyambar pembatas jalan. Saya pun berusaha menguasai mobil dan menabrak pohon palem hingga akhirnya mobil terguling dan terbalik,” terangnya sebagaimana dikutip Murianews.

Tabrakan Beruntun di Kudus Lukai 5 Warga

Meski begitu, ia mengaku tidak terdapat luka apapun. Hanya saja, ia sempat kaget karena mobil mengalami benturan keras dan sulit keluar dari mobil yang telentang di tengah jalan itu.

“Saya tidak ada luka apapun. Hanya kaget,” kata pengemudi mobil yang celaka di jalur Kudus-Pati itu.

Meski tak ada korban jiwa, kerugian akibat kecelakaan lalu lintas tunggal di jalur jalan Pati-Kudus itu diperkirakan mencapai Rp30 juta. Tingginya angka itu lantaran mobil mengalami rusak parah.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.