Star Hotel Semarang Bagikan Cokelat demi Valentine’s Day

Crew Star Hotel Semarang, Minggu (9/2/2020), membagikan cokelat menjelang Valentine's Day 14 Februari mendatang.

Star Hotel Semarang Bagikan Cokelat demi Valentine’s Day Crew Star Hotel Semarang membagikan cokelat menjelang Valentine's Day, Minggu (9/2/2020). (Semarangpos.com-Istimewa)

Semarangpos.com, SEMARANG — Sebentar lagi Valentine’s Day yang lebih dikenal sebagai Hari Kasih Sayang datang. Star Hotel Semarang pun bersiap menyambutnya.

Maklum saja, pada Hari Kasih Sayang itu, para pasangan akan menghabiskan waktu bersama. Biasanya, Valentine’s Day dirayakan bersama orang tersayang.

Tak heran jika sudah mendekati Valentine’s Day, banyak tawaran momentum-momentum yang mengusung nuansa romantis. Bunga mawar merah, lambang hati, dan segalanya yang berwarna merah muda pun bertebaran.

Star Hotel Siapkan Pesta Kembang Api Terlama di Semarang

Star Hotel Semarang di Jl. M.T. Haryono 972-974, Kota Semarang pun menyongsong datangnya Valentine’s Day itu. Minggu (9/2/2020) lalu, beberapa anggota staf hotel membagikan cokelat secara cuma-cuma saat Car Free Day (CFD) Semarang di Jl. Pahlawan, Kota Semarang.

Pembagian cokelat dilakukan para crew hotel seraya memberikan informasi terkait promosi yang akan diberikan hotel tersebut pada 14 Februari 2020 mendatang.

“Bukan tanpa sebab kami membagi-bagikan cokelat tersebut supaya promosi yang kami sampaikan lebih mengena ke masyarakat, mengingat hal yang sangat lekat di pikiran masyarakat ketika Hari Valentine adalah cokelat dan bunga,” ungkap Public Relation Executive Riyanti.

Mantul! Spiderman Bersih-Bersih di Star Hotel Semarang

Memang benar masyarakat lebih identik dengan cokelat dan bunga jika membahas tentang Hari Kasih Sayang. Namun, seiring berkembangnya zaman masyarakat mulai mencari cara lain untuk mengungkapkan perasaan, seperti makan malam romantis bersama orang yang disayangi.

Kali ini, kata Riri—sapaan akrab Riyanti, Star Hotel Semarang menawarkan candle light dinner. Dengan mengandalkan rooftop hotel mereka, para pasangan nantinya akan dimanjakan dengan langit malam Kota Semarang.

Dengan Rp850.000 nett/couple sampai Rp1.500.000 nett/couple, pasangan-pasangan dapat menikmati dinner dari makanan pembuka sampai penutup. Bukan hanya itu, pasangan juga dilayani personal butler, dan akan mendapatkan Love Chocolate Praline atau kue cokelat almond dari Prancis.

Star Hotel Semarang Tawarkan Makan Malam Romantis

Setiap pasangan Valentine’s Day diberi sebuket bunga, suvenir, dan melakukan sesi foto. Jangan lupakan alunan biola yang akan menghibur para pasangan saat menikmati makan malam. Sayang sekali, free wine hanya diberikan kepada pasangan yang melakukan reservasi di atas Rp1.000.000.

Untuk 14 Februari mendatang, Star Hotel hanya menyiapkan 15 meja untuk para pasangan. Bukan apa-apa, hanya untuk menjaga agar malam dengan kekasih semakin eksklusif. Makan malam tersebut dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Sebenarnya, asalkan bersama orang yang kita sayangi, semuanya akan terasa spesial. Tapi akan lebih mengesankan lagi jika kita melakukan sesuatu yang tidak akan dilupakan. Buatlah momen-momen menarik bersama pasanganmu. Selamat Hari Kasih Sayang! (Dhina Cantya/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.