Hotel Grandhika Semarang Rayakan HPN 2020

Hotel Grandhika Pemuda Semarang mengajak jurnalis dan influencer bersama-sama merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2020.

Hotel Grandhika Semarang Rayakan HPN 2020 Hotel Grandhika Pemuda Semarang mengundang jurnalis dan influencer untuk merayakan Hari Pers Nasional (HPN). (Bisnis-Istimewa)

Semarangpos.com, SEMARANG — Hotel Grandhika Pemuda Semarang mengundang jurnalis dan influencer dari seputaran ibu kota Jawa Tengah itu untuk bersama-sama merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2020.

Para pembawa kabar berita tersebut ditantang untuk menyelesaikan tugas yang tidak biasa, yakni kompetisi menghias makanan atau food plating competition. Para peserta kompetisi diminta mendekorasi beberapa pilihan menu makanan yang sudah disediakan dengan sejumlah pilihan garnish.

“Kompetisi menjadi semakin seru karena para peserta kebanyakan tidak punya pengalaman dalam hal memasak maupun menghias makanan,” ujar Public Relation Hotel GranDhika Pemuda Semarang Lala Nikmah dalam siaran pers, Senin (10/2/2020).

PWI Jateng Peringati Hari Pers Nasional di RRI Semarang

Para jurnalis dan influencer peserta kompetisi dengan hasil karya terbaik mendapatkan hadiah. Sejumlah voucher menginap dan voucher makan minum di Kapolagha Restaurant diiming-imingkan sebagai hadiah dalam kompetisi itu.

Selain diajak untuk berkompetisi, para awak media dan influencer Semarang juga dihibur dengan sajian live music. Mereka yang menyumbangkan lagu dalam kesempatan itu mendapatkan hadiah tambahan berupa voucher dari Kapolagha Restaurant.

Hotel Grandhika Semarang Mix Kuliner 3 Budaya

Lala mengatakan bahwa agenda “Media and Influencer Gathering” merupakan acara rutin yang diadakan beberapa kali dalam setahun. Peringatan HPN 2020 ini bertujuan mempererat hubungan baik yang terjalin antara Hotel Grandhika Pemuda Semarang dengan insan media massa dan influencer.

Para jurnalis dan influencer itu dianggap sebagai pihak yang turut membantu Hotel Grandhika Pemuda Semarang menjaga eksistensi di Semarang. Menurut Lala, dalam era digital saat ini, penyebaran informasi semakin luas dan cepat melalui media sosial.

“Siapa saja dapat menjadi sumber informasi, tapi pres yang kredibel tetap menjadi acuan sumber informasi yang dapat dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.