Tawaran Uji Tanding Mulai Sapa Persijap Jepara

Persijap Jepara yang tengah bersiap menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia Musim 2020 mulai panen tawaran uji tanding dari tim dari Liga 2 maupun Liga 1.

Tawaran Uji Tanding Mulai Sapa Persijap Jepara Pemain Persijap Jepara berlatih di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Jawa Tengah. (Antara-Humas Persijap Jepara)

Semarangpos.com, JEPARA — Tim Persijap Jepara yang tengah bersiap menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia Musim 2020 mulai disapa tawaran untuk melakukan uji tanding, Tawaran datang dari tim Liga 2 maupun Liga 1.

“Hanya saja, kami belum bisa memberikan kepastian atas tawaran dari tim-tim yang menawarkan untuk menggelar laga uji tanding,” tukas Manajer Persijap Jepara Arief Setiadi menjawab wartawan di Jepara, Jawa Tengah, Rabu (12/2/2020).

Ia mengakui untuk saat ini hanya bisa menggelar laga uji tanding di kandang. Persijap belum mampu uji coba dalam partai tandang.

Truk & Mobil Kecelakaan di Bawen Bak Film Transformers

Untuk klub dari Liga 1, kata dia, memang menawarkan untuk laga uji coba partai tandang. Sedangkan klub yang nantinya juga berlaga di Liga 2 ada yang menyatakan siap uji coba di kandang Persijap.

Kepastian atas tawaran tersebut, lanjut dia, menunggu koordinasi dengan berbagai pihak. Status Persijap Jepara sebagai juara Liga 3 Tahun 2019 dan pernah menjadi kuda hitam era ISL, menjadikan Persijap sebagai tim favorit untuk diajak beruji tanding.

Tim Persijap Jepara selain mulai menggeber latihan dengan pelatih baru, Widyantoro, juga tengah memantau dua pemain baru. Kedua pemain baru tersebut, yakni Budiar dari Kalteng Putera.

Ada Enam Janda Baru di Jepara Setiap Harinya

Keduanya akan menempati posisi penyerang dan Hery Susilo dari PSIM berposisi sebagai gelandang. Dengan jadwal kompetisi Liga 2 yang tersisa sebulan, tim Persijap Jepara memang memaksimalkan waktu yang ada untuk mempersiapkan tim sebaik mungkin.

Pelatih Persijap Jepara Widyantoro sendiri mengaku terkesan dengan semangat dan antusiasme pemain dalam berlatih. Ia berharap para pemain bisa menampilkan permainan cepat dan simpel serta luwes. Gaya itu khas pesisir semenanjung Muria yang mengotot namun tidak nakal serta tetap sportif.

Terkait dengan pencoretan pemain, kata dia, akan dibicarakan sama manajemen, sedangkan penambahan pemain merupakan keharusan untuk memenuhi target promosi ke Liga 1.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.