Terungkap, Sejumlah Pemain Chelsea Positif Covid-19

Sejumlah pemain klub Liga Premier Inggris, Chelsea, dikabarkan terpapar virus corona atau Covid-19 hingga tak bisa mengikuti latihan pramusim.

Terungkap, Sejumlah Pemain Chelsea Positif Covid-19 Ilustrasi para pemain Chelsea. (Dok. Solopos - Reuters)

Semarangpos.com, SEMARANG – Sejumlah pemain klub Liga Premier Inggris, Chelsea, ternyata positif terpapar virus corona atau Covid-19. Hal itu diketahui dari hasil tes yang dilakukan baru-baru ini.

Dikutip dari laman berita Antara, akibat terpapar virus tersebut sejumlah pemain Chelsea tersebut tidak akan menjalani latihan pramusim.

Meski demikian, hingga saat ini Chelsea belum secara resmi mengumumkan daftar nama pemain yang terkonfirmasi Covid-19. Pihak Chelsea juga belum memberikan komentar terkait kabar yang menyatakan sejumlah pemainnya terpapar virus corona kepada media massa di Inggris.

Resmi Latih Juventus, Pirlo Ingin Bianconeri Bermain Seperti Era Conte

Meski demikian, informasi yang beredar para pemain yang dites dan dinyatakan positif Covid-19 itu harus melakukan isolasi secara mandiri selama 10 hari. Mereka akan kembali menjalani tes sampai dinyatakan negatif sebelum diizinkan bergabung dalam latihan.

Chelsea bukan satu-satunya klub di Liga Premier Inggris yang para pemainnya terpapar Covid-19. Sejumlah klub seperti Sheffield United, Brighton & Hove Albion, dan West Ham United, juga dikabarkan memiliki pemain yang positif terpapar virus corona.

Sebelum Latihan, PSIS Bakal Gelar Tes Swab

Sementara itu, Chelsea pada musim 2019/2020 finis di urutan keempat Liga Premier Inggris. Tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu akan memulai debutnya di kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021 pada 14 September mendatang.

Sementara di Liga Champions, tim besutan Frank Lampard itu hanya mampu bertahan di babak 16 besar, setelah disingkirkan Bayern Munich dengan agregat 7-1.

Bayern Munich pada Liga Champions musim ini tampil sebagai jawara, setelah di partai final menundukkan Paris Saint-Germain (PSG) 1-0.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.