Wakapolres dan Kasatlantas Polres Grobogan Diganti

Wakapolres dan kasatlants  Polres Grobogan diganti dan Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan memimpin langsung serah terima jabatan mereka.

Wakapolres dan Kasatlantas Polres Grobogan Diganti Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan (kiri) memimpin serah terima jabatan Wakapolres, Kasatlantas, dan sejumlah Kapolsek di halaman Mapolres Grobogan. (Semarangpos.com-Polres Grobogan)

Semarangpos.com, PURWODADI — Wakapolres dan kasatlants  Polres Grobogan diganti. Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan memimpin langsung serah terima jabatan kedua pejabat utama di jajarannya tersebut di halaman mapolres setempat.

Informasi yang dihimpun, Rabu (29/7/2020), menyebutkan wakapolres Grobogan yang sebelumnya dijabat Kompol Dwi Hendro Pudiyamto digantikan oleh Kompol Prayudha Widiatoko yang sebelumnya menjabat wakapolres Kebumen. Kompol Dwi Hendro selanjutnya bertugas di Ditnarkoba Polda Jateng,

Kasatlantas Polres Grobogan yang dijabat AKP Muchamad Yogi Prawira digantikan oleh AKP AKP Sri Martini yang sebelumnya menjabat kasatlantas Polres Rembang. AKP Yogi Prawira selanjutnya bertugas di Ditlantas Polda Jateng.

Coba Nikmati Nasi Pindang Asli Daging Kerbau di Kudus!

Selain wakapolres dan kasatlantas, pada hari yang sama, Selasa (28/7/2020), dilakukan pergantian jabatan kasubag Humas Polres Grobogan. Kompol Puryono yang memasuki masa pensiun digantikan AKP Sudarsono yang sebelumnya kapolsek Tawangharjo.

Jabatan sejumlah kapolsek di jajaran Polres Grobogan juga diserahterimakan.  Kapolsek Brati AKP Asep yang memasuki persiapan masa pensiun digantikan Iptu Zaenal Abidin yang sebelumnya  jadi wakapolsek Gubug .

Kemudian, ada AKP Toni Basuki yang merupakan pejabat lama kapolsek Wirosari digeser menjadi kapolsek Tawangharjo. Kapolsek Panunggalan AKP Wibowo digeser menjadi kapolsek Wirosari, penggantinya Iptu Ketut Sudiarta semula kaur binops satreskrim.

Uniknya Maer Bus Cafe, Kafe Berjalan Pertama di Wonosobo  

Iptu Siswanto Wakapolsek Purwodadi menjadi kapolsek Ngaringan menggantikan AKP I Dewa Gede Sujana yang persiapan masa pension. Pejabat Kapolsek Tanggungharjo AKP Darmono pindah menjadi kapolsek Toroh menggantikan AKP Sucipto yang pindah ke polres Grobogan.

Selanjutnya, AKP Bambang Triatmojo yang semula menjabat kapolsek Kedungjati digeser menjadi kapolsek Tanggungharjo. Penggantinya adalah  Iptu Muslih yang semula kaur binops satbinmas Polres Grobogan.

Tundakan Wajar

Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan dalam sambutannya mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang wajar di lingkungan Polri. Hal itu menjadi kebijakan pimpinan guna terwujudnya suatu pencapaian tugas serta penyegaran organisasi.

Batik Jlamprang Konon Kesukaan Penguasa Laut Utara Jawa

“Kepada pejabat baru wakapolres Grobogan, yaitu Kompol Prayudha Widiatoko dan Kasatlantas AKP Sri Martini, saya ucapkan selamat bergabung menjadi keluarga besar Polres Grobogan,” kata Kapolres.

Ucapan terima kasih disampaikan kapolres kepada sejumlah pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik di Polres Grobogan dan kini mendapatkan promosi jabatan baru di tempat tugas yang baru pula.

Kepada pejabat baru di jajaran Polres Grobogan, AKBP Jury Leonard mengharapkan kepercayaan pimpinan Polri yang sudah diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.