Xiaomi Redmi Note 9 Series Telah Diluncurkan

Xiaomi meluncurkan seri Redmi Note 9 secara daring pada 30 April 2020.

Xiaomi Redmi Note 9 Series Telah Diluncurkan Xiaomi Redmi Note 9. (Istimewa)

Semarangpos.com, BEIJING —  Pencinta gadget produk Xiaomi patut bergembira, pabrikan itu baru saja meluncurkan seri Redmi Note 9 secara daring pada 30 April 2020. Note 9 Series terdiri dari sejumlah varian ponsel di antaranya Note 9 Pro, Note 9s, dan Note 9 Pro Max.

“#RedmiNoteSeries legendaris berlanjut! Bersiaplah untuk bertemu anggota baru kami #RedmiNote9Series dan juga produk hebat Xiaomi lainnya! #NoMiWithoutYou,” cuit @Xiaomi.

Informasi yang dikutip dari GSM Arena, Minggu (26/4/2020), saat ini, Xiaomi menjual smartphone layar lebar Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max itu di sejumlah pasar tertentu.

Sirene Pasar Pagi Salatiga Berbunyi Lebih Awal, Pembeli Kelabakan

Secara global, Redmi Note 9S mirip dengan Redmi Note 9 Pro, namun tidak ada versi global dari Redmi Note 9 Pro Max. Sayangnya, mengenai harga produk baru Xiaomi ini belum dapat konfirmasi secara pasti.

Layar Lebar

Sementara itu, di Indonesia, diketahui dari situs resmi Xiaomi, Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro menjadi seri Redmi Note terkini yang dijual saat ini, selain Redmi 8 dan Redmi 8A Pro yang baru diluncurkan awal bulan ini. Xiaomi merilis Redmi 8A Pro, dengan baterai 5.000mAh.

4 Kecamatan di Batang Kini Zona Merah Covid-19

Xiaomi kabarnya juga akan meluncurkan Redmi 10X, ponsel menengah yang kemungkinan akan dijual dengan nama Redmi Note 9 secara global.

Pengumuman ini juga mengisyaratkan adanya “produk hebat lainnya” selain smartphone. Kemungkinan Xiaomi juga akan meluncurkan sejumlah aksesoris baru. Para penggemar Xiaomi di Indonesia silakan menunggu seluruh sajian terbaru ini.

Pelaku Pencurian Ponsel di Salatiga Dibekuk

Belum diketahui apakah smartphone Redmi Note 9 akan hadir di Indonesia. Tapi mengingat Xiaomi selalu merilis Redmi Note series di Tanah Air, jadi besar kemungkinan kedua ponsel Redmi Note 9 tersebut akan dijual di sini. Para milenial yang ingin segera bergaya dengan produk xiaomi ini harus bersabar dulu. Kecanggihan kamera dari smartphone Xiaomi selama ini cukup memuaskan kaum muda untuk menampilkan gambar-gambar mereka.

 

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.