Yan Velia Bersimpuh Lalu Menangis di Pusara Didi Kempot

Istri kedua Didi Kempot, Yan Vellia, berziarah ke makam suaminya di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jumat (12/6/2020) siang.

Yan Velia Bersimpuh Lalu Menangis di Pusara Didi Kempot Yan Vellia terlihat bersimpuh di pusara Didi Kempot yang ada di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jumat (12/6/2020). (Abdul Jalil-Madiunpos.com)

Semarangpos.com, NGAWI — Istri kedua Didi Kempot, Yan Vellia, berziarah ke makam suaminya di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jumat (12/6/2020) siang. Di pusara Didi Kempot, Yan Velia bersimpuh lalu menangis berderai air mata.

Yan Vellia datang bersama rombongan dari Solo. Puluhan orang itu datang ke Ngawi menggunakan belasan mobil dengan dikawal polisi. Setibanya di area permakaman, Yan Vellia bersama rombongan langsung menuju ke pusara sang maestro campursari itu.

Rombongan kemudian berdoa dan membacakan Surat Yasin bagi Didi Kempot. Yan Vellia bersama rombongan kemudian menaburkan bunga di makam pria yang dijuluki Godfather of Broken Heart itu. Beberapa buket bunga yang dibawa dari Solo kemudian diletakkan di atas makam Lord Didi.

Yan Vellia berziarah di pusara Didi Kempot yang ada di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jumat (12/6/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

Babat Gangsa Pak Karmin Mberok Semarang Pancen Nyus Tenan

Seusai mendoakan, Yan kemudian bersimpuh di pusara sang suami. Yan Vellia terlihat mencium dan memeluk pusara Didi Kempot tersebut.

Kesedihan masih tergambar jelas di mata Yan Vellia. Terlihat jelas air mata wanita berambut panjang itu masih menetes saat mengenang sang suami tercintanya.

Kirim Doa

Kepada wartawan, Yan Vellia mengatakan datang ke Ngawi untuk mengirim doa sekaligus melepas rasa rindu kepada sang suami. Pada hari ini, tepat jatuhnya 40 hari kematian Didi Kempot.

Gadis Indigo Dapat Penglihatan Masa Lalu di Situs Warungboto Jogja

Yan Velia mengaku sangat bangga kepada Didi Kempot. Karena sampai saat ini masih banyak Sobat Ambyar yang datang dan mendoakan.

Sobat Ambyar mendoakan Didi Kempot di makamnya di TPU Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi, Jumat (12/6/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

“Terima kasih semuanya. Rasa bangga atas banyaknya yang mengirim doa dan mengiring pemakaman [Didi Kempot],” kata dia.

Yan Vellia datang ke pemakaman Didi Kempot dengan mengenakan pakaian hitam dan memakai kerudung berwarna krem dan bermasker putih. Yan juga mengajak kedua anaknya yakni Saka Praja Adil Prasetya dan Seika Zanithaqisya Prasetya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.