Berikut Link Streaming Persela Vs PSIS Semarang

PSIS Semarang akan melakoni laga kontra Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur (Jatim).

Berikut Link Streaming Persela Vs PSIS Semarang Ilustrasi pertandingan PSIS Semarang kontra Persela. (Instagram @psisfcofficial)

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang akan melakoni laga keduanya di Liga 1 musim 2020 dengan menghadapi Persela Lamongan.

Pada laga kedua ini, PSIS Semarang akan kembali tampil sebagai tim tamu. PSIS Semarang akan melakoni duel kontra Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (7/3/2020) pukul 15.30 WIB.

Laga PSIS Semarang kontra Persela ini tidak akan disiarkan langsung di televisi. Meski demikian, pertandingan ini masih tetap bisa disaksikan secara live melalui channel Vidio.com di link ini.

Covid-19 Merebak, Pedagang Empon-Empon di Semarang Ketiban Rezeki

Dalam laga kontra Persela ini, PSIS mengusung misi mencuri poin maksimal. Di atas kertas, misi tersebut tidak lah sulit.

PSIS memiliki catatan apik saat bertemu Persela. Selama tampil di Liga 1, PSIS tak pernah kalah dari Persela. Pada musim 2018, skuat berjuluk Mahesa Jenar itu mencatat sekali kemenangan dan sekali seri. Sedang di musim 2019, PSIS selalu menang di dua pertemuan kontra Persela.

“Saya rasa tradisi [rekor] itu bagus bagi tim. Tapi, sudah banyak yang berubah. Semua tidak sama dengan sekarang. Jadi, tim yang penting fokus. Saya tak mau memikirkan yang lain,” jelas Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic.

TKP Kecelakaan Truk Lele di Pati Jadi Pemancingan

Pelatih Persela, Nilmaizar, mengaku tak mau kembali kehilangan poin. Apalagi, sebelumnya Laskar Joko Tingkir kalah dari Persib 0-3.

“Secara fisik, taktik, dan teknik kita sudah siap. Besok lawan PSIS, kesalahan baik individu maupun personal enggak boleh terjadi,” jelas Nilmaizar.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim

Persela Lamongan (4-2-3-1)

Reky Rahayu (Gk); Novan Setya, Zaenuri, Jasmin Mecinovikj, Eki Taufik; Ady Setiawan, Heru Setyawan; Priska Womsiwor, Nakamura, Rafael Oliveira; Gabriel Do Carmo.

PSIS Semarang (4-2-3-1):

Jandia Eka Putra (Gk); Wahyu Prastetyo, Muhammad Rio Saputro, Wallace Costa Alves, Safrudin Tahar; Jonathan Cantillana, Finky Pasamba; Komarodin, Flavio Beck Junior, Septian David Maulana;

Pelatih: Dragan Djukanovic

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.